Sukses

Lifestyle

Duh, Ini Loh 7 Seleb Papan Atas Yang Hobi Bikin 'Geger' Dunia di 2013

Dunia dan kisah seputar selebriti selalu menarik untuk diperbincangkan sekaligus dicari tahu. Dan siapa lagi yang akan menanti kisah para seleb papan atas jika bukan media massa dan juga publik. Namun seiring berjalannya waktu, satu hal yang paling menarik dari para seleb itu adalah sensasi yang sengaja maupun tak sengaja mereka ciptakan.

Yah, beberapa hal unik maupun kontroversi pada akhirnya akan membuat nama mereka terus melambung. Dan di tahun 2013 ini, beberapa deretan aktris dan aktor ternama telah masuk dalam daftar pergantian tahun. Akibat apa yang mereka lakukan di tahun 2013 silam, merekapun dipastikan menjadi kumpulan seleb yang paling fenomenal. Hem, mau tahu siapa saja dan seperti apa kisah sensasional mereka?

(vem/oem)

Kim Kardashian

Siapa yang tak mengenal sosok publik figur dan sosialita yang satu ini? Kim Kardashian tentu tak akan pernah terlepas dari kontroversi masalah kehidupannya. Bagaimana tidak, beberapa saat lalu, ia mengejutkan publik dengan pernikahannya yang hanya bertahan 72 hari bersama Kris Hummpries.

Belum berhenti di situ, ia pun lantas dikabarkan hamil sebelum adanya pernikahan dengan rapper Kanye West. Dan kasus mengenai video porno Kim tak kunjung henti menjadi bahan pembicaraan di tahun 2013 ini.

Paris Hilton

Jika membicarakan soal kontroversial para publik figur yang kerap terjadi, tentu artis yang satu ini selalu masuk di dalamnya. Yah, Paris Hilton merupakan sosialita sekaligus publik figur yang kerap muncul di layar kaca akibat perilaku anehnya.

Yah, salah satu waris Hilton ini kerap mengundang perhatian publik akibat aksinya yang gemar berpesta sekaligus mengemudi dan mabuk. Bahkan beberapa kali, wanita berambut pirang ini tertangkap tak menggunakan pakaian dalam saat sedang beraktivitas di luar rumah.

Justin Bieber

Wah, siapa sih remaja terutama para gadis yang tak mengenali sosok seleb papan atas yang satu ini. Semenjak kemuncuaannya di dunia hiburan, Justin Bieber memang sudah berhasil membuat publik lantas jatuh cinta padanya. Namun sayang, seiring bertambah dewasa, Justin pun kerap menuai berbagai kontroversi.

Yah, selain tato yang ada di tubuhnya, Justin kini terkenal sebagai bad boy yang kerap melakukan hal-hal tak baik. Bahkan sempat beredar gosip bahwa pria tampan ini tengah berkencan sekaligus tidur bersama seorang wanita nakal.

Britney Spears

Tak hanya di tahun 2013 saja, namun tahun-tahun sebelumnya penyanyi fenomenal ini kerap dirundung gosip tak sedap. Yah, semenjak kandasnya hubungan Britney Spears dengan Justin Timberlake, ia nampak mulai kehilangan arah dan semangat hidup.

Britney lantas menikah dan memiliki anak yang pada akhirnya bercerai. Bahkan Britney pernah secara terang-terangan memangkas rambutnya hingga habis. Britney pun kerap berurusan dengan obat terlarang dan juga minuman keras. Dan yang lebih parah, Britney sempat hampir menjatuhkan sang buah hati saat sedang menggendongnya.

Lindsay Lohan, (Again)

Tak jauh berbeda dengan rekannya, Paris Hilton, Lindsay merupakan sosok yang kerap menuai banyak berita tak sedap. Bagaimana tidak, Lindsay yang dahulunya merupakan aktris kecil berbakat, lantas berubah menjadi sosok wanita yang nakal.

Dimulai dari hobinya menyetir mobil dalam keadaan mabuk, sekaligus kegemarannya mengonsumsi obat-obatan terlarang. Dan untuk itulah, ia kerap keluar masuk pusat rehabilitas. Bahkan, tahun inipun ia menggegerkan publik dengan salah satu pose fotonya yang hampir telanjang! Really, good girl gone bad.

Lady Gaga

Jika beberapa artis menuai banyak kontroversi dengan berbagai kisah kelam, maka wanita ini berbeda. Yah, Lady Gaga memang tak pernah bisa berhenti menjadi bahan pembicaraan publik. Namun bukan alkohol maupun minuman keras yang menjadikannya publik figur sensasional.

Akan tetapi, semenjak menginjak dunia hiburan, Gaga kerap mengejutkan publik dengan gaya busananya yang bisa dikatakan gila. Bahkan dalam sebuah acara penghargaan, Gaga menggunakan daging sapi mentah sebagai bahan dari kostumnya loh.

Miley Cyrus

Taram, inilah the most controversy celeb of the year! Memulai karir sebagai bintang cilik membuat Miley Cyrus lantas dicintai oleh seluruh dunia. Yah, bakat akting dan menyanyi yang ia miliki membuatnya terpilih sebagai icon Disney. Namun, waktu pun mengubah Miley menjadi sosok wanita yang berbeda.

Setelah hubungan cintanya kandas dengan Liam Hemsworth, Miley pun mulai mengejutkan publik dengan berbagai aksi nakalnya. Ia memulai dengan pakaian dan penampilan yang terlihat sangat dewasa sekali. Bahkan Miley kerap memamerkan daerah-daerah pribadinya kepada publik.

Dan di sebuah acara besar pun ia tak segan membuat banyak sensasi pula. Dari melakukan tarian Twerk, hingga merokok di depan para peserta, membuat Miley terus menjadi perbincangan utama. Dan baginya, semakin banyak orang yang ingin menjatuhkannya, ia tak akan pernah berubah. And the whole world say, " we miss you little Miley"

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading