Sukses

Lifestyle

Goyang Oplosan Itu Apa Sih? Kok Heboh Banget

Beberapa hari ini ramai dibicarakan Goyang Oplosan. Wajar sih.. karena salah satu televisi swasta terus-menerus mengekspose goyangan baru ini. Kabarnya, Goyang Oplosan bisa seheboh Goyang Cesar. Apakah Anda sudah siap mencoba Goyang Oplosan?

Dilansir oleh Merdeka.com, video Goyang Oplosan sudah bisa Anda lihat di YouTube. Video ini banyak dicari oleh masyarakat, terbukti angka pengunjung video mencapai 265 ribu kali hanya dalam waktu lima hari, wow.. Tidak salah jika Goyang Oplosan diramalkan akan menyaingi kehebohan Goyang Cesar yang ngetren beberapa waktu lalu.

(c) youtube.com/wismilak88

Dalam video tersebut, ada Super Girlies, Soimah dan Olla Ramelan bergoyang ala Goyang Oplosan. Lagu yang dipakai dalam video ini berjudul Oplosan dan sering dinyanyikan oleh orkes Melayu. Dengan iringan musik yang masih ada di area dangdut, Goyang Oplosan cukup seru dilakukan beberapa orang, lumayan bisa menghilangkan stres.

Wah.. kalau artis-artis saja sudah banyak yang melakukan Goyang Oplosan, tidak ada salahnya Anda coba. Apakah Anda sudah siap dengan Goyang Oplosan? Lebih oke mana Goyang Oplosan atau Goyang Cesar?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading