Sukses

Lifestyle

7 Selebriti Yang Bikin Heboh Dunia Entertainment Tahun 2013

Aksi selebriti tak hanya memeriahkan pertelevisian dan aksi panggung saja, kisah-kisah hidup dalam keseharian juga menjadi sorotan publik yang disajikan hangat dan ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia. Dan dunia selebriti tahun ini, dibuat heboh oleh berbagai kisah mengejutkan. Ada kisah sedih, ada kisah mengharukan, dan ada pula kisah yang bikin Anda mungkin tak habis pikir kok bisa ya hal itu terjadi?

Dari berbagai kasus yang mencuat, 7 kasus selebriti pilihan ini adalah rangkuman dari kasus yang paling mendapatkan banyak perhatian lebih dari masyarakat. Yuk ingat kembali siapa-siapa saja mereka.

(vem/bee)

Meninggalnya Ustaz Uje

Kematian Ustaz Jeffry Al Buchori atau yang disebut Uje ini menjadi berita heboh di tahun 2013. Sosok Ustaz yang masih muda ini meninggal akibat kecelakaan tunggal ketika mengendarai mogenya, Kawasaki E650 berplat nomor 3590 SGQ, Jumat (26/04).

Dikabarkan bahwa Ustaz meninggal akibat menabrak pohon di Jl. Gedong Hijau 7 Pondok Indah, Jakarta Selatan, sekitar pukul 02.30. Dan berita ini tentu saja membuat banyak pihak merasa kehilangan.

Tak hanya berhenti pada berita kecelakaan yang menyedihkan tersebut, serentetan kabar tak sedap tentang perpecahan keluarga Uje dan perseteruan antara ibu Uje dan Pipik istrinya, juga sempat menghiasi media.

Pun demikian, kisah dan sepak terjang Uje ini sempat mencatatkan lifetime achievement di SCTV Awards 2013.

Selamat jalan Uje.

Acara tunangan Zaskia Gotik

Adalah Zaskia Shinta, sosok penyanyi dangdut yang juga disebut dengan panggilan Zaskia Gotik ini dikabarkan nyaris mengakhiri masa lajangnya, dengan seorang pria bernama Vicky Prasetyo.

Pertunangan yang diadakan di hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Minggu (1/09) itu terbilang merupakan acara yang berlangsung megah dan heboh. Sayangnya, acara megah yang membuat Zaskia merogoh kocek cukup dalam ini seperti mimpi dalam semalam. Vicky Prasetyo kemudian ditangkap dengan tuduhan penipuan dan telah dilaporkan banyak pihak.

Bahkan, kabarnya ia adalah pria beristri yang telah memiliki dua anak, dan sempat berhubungan dengan banyak wanita lain, terutama artis.

Kehebohan tersebut disambung dengan sosok Vicky Prasetyo yang terkenal dengan sensasi 'sok intelek'-nya dan menjadi bahan guyonan di jagad social media.

Anak Ahmad Dhani kecelakaan

Dari kabar gosip pertunangan yang batal antara Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo, sebuah kabar menggemparkan lain datang dari putra bungsu Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani atau lebih akrab dipanggil Dul.

Dilaporkan bahwa anak di bawah umur ini tengah mengendarai mobil Mitsubishi Lancer tanpa ijin orang tuanya, dan kemudian mengalami kecelakaan dengan menabrak pembatas jalan di tol Jagorawi.

Mobil yang bernomor polisi B 80 SAL itu menyebabkan tabrakan beruntun karena berpindah jalur. Alhasil, 7 orang dikabarkan meninggal dan sisanya luka-luka serta harus dirawat secara intensif.

Efek dari kecelakaan ini cukup panjang, karena ayahnya, Dhani tak hanya harus bertanggung jawab secara material saja, tetapi juga sempat berseteru dengan Farhat Abbas hingga nyaris berakhir di ring tinju.

Perhelatan Miss World 2013

Lagi-lagi soal ajang kontes kecantikan yang memicu kontroversi. Sebenarnya ini bukan problem lama, tetapi perhelatan kelas dunia kali ini mendapat tentangan yang cukup intens dari ormas Islam.

Padahal, keunikan dan keragaman budaya Indonesia, diangkat secara apik dan rapi di ajang kecantikan sejagad ini. Dunia bisa tahu bagaimana budaya dan keindahan Indonesia lewat ajang ini.

Selain kontroversi dari sejumlah ormas, ajang Miss World 2013 sempat diramaikan dengan dugaan peserta gelap asal Uzbekistan. Namun tak lama kemudian ia dikonfirmasi sebagai Miss Uzbekistan.

Ajang ini kemudian dimenangkan oleh Miss Filipina, Megan Young. Sedangkan wakil dari Indonesia, Vania Larissa sendiri berhasil memboyong gelar Miss World Talent 2013.

Pernikahan Ayu Ting Ting

Kisah pernikahan Ayu Ting Ting ini beda lagi ceritanya. Kabar yang semulanya baik dan penuh senyum tiba-tiba berubah menjadi kabar mencekam.

Ayu Ting Ting dan Enji dinilai terlalu terburu-buru menikah, pada Kamis (04/07) lalu. Ayupun tak lama kemudian dikabarkan hamil. Namun, ada yang aneh dengan si pengantin baru ini, karena ia malah memilih tinggal bersama orang tuanya.

Kabar kemudian berlanjut bahwa Enji tidak menafkahi Ayu, dan mengakibatkan Ayu ditalak tiga kali.

Perceraian ini menimbulkan tanda tanya besar, belum lagi kasus Enji yang kabarnya tertangkap akibat diduga melakukan pengeroyokan.

Konflik pernikahan Asmirandah - Jonas Rivanno

Pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno tampaknya belum bosan membombardir media dengan kabar hebohnya. Disebutkan sempat melakukan pernikahan siri, dan menyembunyikan pernikahan, Jonas juga disebut-sebut telah menjadi mualaf demi menikahi Asmirandah. Namun, tak lama kemudian, kepelikan pernikahan mereka semakin rumit, dengan keinginan Andah membatalkan pernikahan.

Kini kabar terakhir menyebutkan kalau Andah yang justru sekarang berpindah agama. Entah sampai kapan masalah ini kemudian jelas dan tak menimbulkan tanda tanya.

Rumah Mertua Dian Sastro

Kabar mengejutkan lain muncul dari keluarga suami Dian Sastro, di mana rumah mertuanya dikabarkan ditabrak oleh seorang wanita dan menyebabkan beberapa mobil mewah rusak. Tak lama kemudian, identitas si pelaku terungkap, dan yang lebih mengejutkan, pelakunya adalah Flo, istri Piyu Padi.

Keberadaan Flo hingga kini masih tetap misterius. Namun, kasus telah dihentikan penyelidikannya, karena laporan istri Adiguna, Vika telah dicabut. Dikabarkan pula bahwa keluarga Flo telah meminta maaf.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading