Sukses

Lifestyle

Kenapa Miley Cyrus Doyan Menjulurkan Lidah? Ini Jawabannya

Miley Cyrus, selebritis yang paling sering disebut namanya dalam setahun terakhir. Ia selalu muncul dengan penampilannya yang makin berani dan kontroversial dalam beberapa bulan terakhir. Dan kalau Anda perhatikan, Anda pasti ingat dengan pose foto Miley beberapa bulan ini.

Ya, selain mengeluarkan gaya Twerking Style-nya, gadis ini memang selalu berpose sambil menjulurkan lidahnya. Beberapa orang merasa aneh dan bahkan mungkin tak suka dengan gayanya itu. Namun akhirnya setelah menjadi pertanyaan banyak orang, Miley mau menjawab apa alasan di balik pose foto 'melet'-nya itu.

(c) dailymail.co.uk

"Aku pemalu saat sedang berfoto. Itulah kebenarannya," kata Miley Cyrus dalam wawancara dengan Barbara Walters dilansir dari Huffington Post. "Aku sangat malu, karena orang lain mengambil foto denganku, dan aku tak tahu harus berpose apa. Aku tak tahu bagaimana caranya senyum dan rasanya canggung, jadi aku keluarkan saja lidahku. Aku tak tahu harus melakukan apa lagi," ujarnya.

Semenjak ia putus cinta dan mulai melakukan banyak perubahan dalam dirinya, Miley memang nampak 'bergulat' dengan keadaan. Yah, tak dipungkiri pasti ada side effects dari runtuhnya kisah cintanya dan bagaimana ia harus tetap bangkit menghadapi banyak orang dan paparazzi.

(c) Twitter/Miley Ray Cyrus

Meski belakangan ia seringkali melakukan aksi yang kontroversial, namun Miley Cyrus memang hanya manusia biasa. Dan beberapa orang seperti Celine Dion menyadari bahwa si Hannah Montana ini sudah lelah untuk menjadi sosok Hannah Montana. Image sempurna itu kini memang telah bergeser dengan image pemberontak dan sering menimbulkan sensasi-sensasi yang bisa bikin kita geleng-geleng kepala.

Begitupula dengan reaksi orang yang bervariasi tentang jawaban Miley Cyrus ini. Ada yang mengatakan bahwa dia hanya berkilah, namun ada juga yang mengakui bahwa kadang saat foto, kita memang terlalu pemalu untuk berpose, sehingga kita akan memunculkan reaksi seadanya, seperti menjulurkan lidah. Well, setiap orang memang bebeas mengekspresikan perasaan mereka. Lalu, bagaimana dengan pose 'melet' ini menurut Anda?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading