Sukses

Lifestyle

Tubuh Wanita Ini Sangat Elastis, Bahkan Cukup Masuk ke Koper

Anda akan terpesona melihat kelenturan tubuh wanita kelahiran Rusia ini. Dilihat sekilas, ia tampak seperti wanita pada umumnya, tetapi ternyata ia adalah wanita pemilik tubuh paling elastis sedunia.

Tubuhnya lentur, bisa meliuk-liuk seperti ular dan ditekuk ke segala arah. Nama asli Zlata sebenarnya adalah Julia Guenthel, ia memilih menjadi bintang di berbagai acara Internasional karena kelenturan tubuhnya.

Dikutip dari MSN, Zlata sudah menjadi pesenam sejak usia empat tahun. Ia mencintai kegemarannya memutar tubuh dan membentuk-bentuk tubuhnya. Ia kemudian bergabung dengan kelas sirkus setelah jam sekolah.

Courtesy MSN.co.uk 

"Segera setelah aku kecanduan memutar-mutar tubuhku, aku tahu apa yang aku inginkan selama sisa hidupku," kata Zlata yang pernah diremehkan dan banyak dicemburui karena kemampuan luar biasanya.

Di Rusia, menjadi pesenam yang memiliki tubuh fleksibel sangatlah istimewa. Tidak sedikit wanita yang iri padanya.

Namun, memiliki tubuh elastis ini juga tak semudah seperti yang orang kira. Zlata tetap harus menjaga tubuhnya dan berdiet ketat sehingga tubuhnya tidak terlalu gemuk.

Courtesy MSN.co.uk 

Terkadang terasa sakit

Melakukan berbagai pose yang aneh-aneh dan unik sebenarnya bisa dilakukan secara alami karena tubuh sudah terbiasa fleksibel. Namun dalam pemotretan biasanya Zlata harus menahan pose cukup lama, dan inilah yang biasanya membuatnya merasa tidak nyaman.

"Rasanya seperti orang yang duduk terlalu lama, sehingga otot-otot jadi terasa kaku," ungkapnya lagi.

Selain berdiet, Zlata juga harus berlatih setiap hari agar otot-ototnya terjaga sefleksibel mungkin.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading