Sukses

Lifestyle

7 Kisah Hantu Paling Seram Sepanjang 2013

Hantu menjadi fenomena yang tak henti-hentinya dibicarakan masyarakat Ladies. Keberadaan hantu memang masih dipertanyakan. Namun, jika Anda memiliki indra keenam, biasanya Anda akan percaya bahwa hantu itu ada.

Membahas soal hantu memang tak ada habisnya. Namun, tahun 2013 akan segera habis. Menggabungkan antara hantu dan 2013, kami sudah merangkum 7 Kisah Hantu Paling Seram Sepanjang Tahun 2013. Selamat menikmati Ladies!

(vem/and)

Kisah Hantu Dolly Madison, Ibu Negara Yang Menjaga Taman Bunga

Hantu tidak cuma ada di rumah kosong ataupun bangunan tua loh ladies! Buktinya gedung putih, rumah yang menjadi saksi sejarah Amerika ini juga memiliki beberapa kisah seram yang menakutkan. Kabarnya gedung putih diisi oleh hantu dari para presiden terdahulunya.

Salah satu hantu yang paling cantik yang ada di gedung putih adalah hantu Dolly Madison. Istri dari Presiden keempat Amerika Serikat yaitu James Madison ini adalah wanita yang sangat mencintai bunga. Bahkan semasa hidupnya, ia sangat sabar dan ulet merawat taman bunga miliknya. Ia sendiri juga yang membangun dan memilih bunga-bunga yang ada di tanam di dalam gedung putih.

Kabarnya, istri dari presiden James Madison ini menolak ketika harus pindah dari gedung putih. Ia tidak rela meninggalkan taman bunga mawar yang ia bangun dan rawat sepenuh hati.  Apalagi taman bunga mawar di sana terkenal karena keindahannya.  Hingga akhirnya hobi berkebun dan merawat taman bunga di dalam gedung putih itu ia lakukan sampai ia meninggal.

(c) weeklyworldnews

Kemunculan hantu Dolly Madison sendiri bermula ketika jabatan presiden jatuh ke Woodrow Wilson. Istrinya presiden Woodrow yaitu Edith Wilson ingin menghilangkan taman mawar di dalam gedung putih. Keinginan untuk mengubah tata letak gedung putih ini dimulai dengan menghancurkan kebun mawar milik mantan istri presiden James Madison yaitu Dolly Madison. Karena tidak terima akan penghancuran kebun miliknya, arwah wanita ini muncul dan membuat seluruh tukang kebun lari ketakutan.

Berbagai usaha dilakukan untuk memindahkan atau mengubah tatanan dari taman bunga mawar itu, namun semuanya gagal. Akhirnya  Edith Wilson memutuskan untuk menghentikan perombakan. Ia membiarkan taman itu dengan desain awal dari Dolly Madison.  Hingga kini, Dolly masih menjaga tanamannya. Bahkan hantunya muncul dan berjalan melihat kebun bunga dibangun sendiri oleh dia.

Wah lumayan ngeri ya ladies. Ternyata kisah ini juga menjawab rahasia kenapa selama dua abad tak ada yang mengubah tatanan dari kebun bunga mawar di gedung putih. Bunga mawar di sana tetap tumbuh dan indah sampai saat ini.

Cinta Tak Direstui, Arwah Gadis Ini Hantui Gaun Pengantin

Kisah cinta yang tidak mendapat restu keluarga tidak hanya menjadi milik Romeo dan Juliet. Di dunia ini, masih banyak kisah serupa, apalagi penyebabnya adalah perbedaan status sosial. Kadang, kisah cinta yang tidak mendapat restu itu berubah menjadi kisah menyeramkan.

Sebuah kisah tentang keluarga Baker yang tinggal sejak  tahun 1830-an di daerah Pennsylvania membuat bulu kuduk merinding. Dikabarkan, kediaman keluarga kaya ini dihuni oleh hantu-hantu keluarga Baker. Dari semua kisah tragis keluarga Baker, kisah yang paling terkenal adalah gaun pengantin yang menyimpan kenangan menyedihkan sekaligus menyeramkan.

Gaun Pengantin Untuk Cinta Yang Tidak Direstui

Alkisah, keluarga Baker memiliki seorang putri cantik bernama Anna Baker. Sang ayah, Elias Baker ingin agar putrinya menikah dengan keluarga kaya, yang setara dengan mereka. Sayangnya, Anna justru jatuh cinta dengan seorang pemuda dari keluarga kelas rendah. Kisah ini terjadi sekitar tahun 1840-an. Elias jelas tidak setuju dengan kisah cinta ini.

Gaun pengantin Anna Baker | Foto: oddee

Walau ditentang sang ayah, Anna tetap mencintai pemuda itu, bahkan sudah membuat sebuah gaun pengantin diam-diam, untuk pesta pernikahannya kelak. Tidak ingin putrinya menikah dengan pria kelas rendah, Elias mengusir kekasih Anna dari kampung halaman mereka.

Kecewa dengan perbuatan sang ayah, Anna sangat marah dan mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah jatuh cinta lagi, dia juga tidak akan menikah walaupun jadi perawan tua. Gadis ini sungguh-sungguh dengan perkataannya, hingga tahun demi tahun berlalu dan Anna meninggal pada tahun 1914.

Arwah Anna Tinggal di Gaun Pengantinnya

Setelah bertahun-tahun berlalu dan kejayaan keluarga Baker berakhir, kediaman mereka dijadikan museum. Gaun pengantin milik Anna menjadi salah satu benda yang dipajang. Gaun yang menyimpan kisah cinta yang tragis itu diletakkan dalam kotak kaca.

Pengunjung museum sering melaporkan bahwa gaun itu bergerak sendiri, seolah seperti sedang dipakai. Gerakan itu lebih terlihat saat bulan purnama. Seolah-olah gaun itu sedang dipakai seorang gadis di depan cermin. Kabarnya, arwah Anna terus berada di dekat gaun pengantinnya, karena hanya gaun itulah yang bisa mengingatkan dirinya pada pemuda yang menjadi cinta sejatinya.

Jalanan Angker di Korea, Mobil Mati Bergerak Sendiri

Semua hal tentang Korea Selatan selalu menarik untuk dibahas. Selain musik dan selebritisnya, pembahasan tempat angker dan misterius juga menarik untuk dibahas. Tahukah Anda, di Korea Selatan, ada jalan yang aneh. Mobil yang mesinnya mati bisa bergerak, bahkan bisa ngebut sendiri.

Jalan Menanjak, Mobil Mati Tetap Bisa Jalan

Biasanya, mobil akan diam jika mesinnya mati. Namun jika ada mobil yang mesinnya mati di jalan ini, Anda tidak perlu repot mengemudi, karena dia akan jalan sendiri. Coba saja datang ke Pulau Jeju, lalu pergilah ke jalan  (Jalan Berhantu), Anda akan menemukan fenomena aneh tapi nyata.

Haolan Dokkaebi | Foto: triptokorea

Sepanjang 50 meter di Haolan Dokkaebi, silakan matikan mobil Anda, lalu nikmati sensasi mobil Anda bergerak sendiri tanda ada mesin menyala sama sekali. Jalan ini bahkan bisa menggerakkan bus yang penuh berisi penumpang dengan mesin yang mati. Bahkan makin lama, kecepatan makin bertambah.

Jika dipikir-pikir, aneh sekali ada mobil yang bergerak sendiri, bahkan bisa berjalan ke arah yang menanjak. Seharusnya mobil tidak bisa bergerak sendiri, dan akan bergerak mundur di jalan menanjak, namun kasus di Haolan Dokkaebi sangat langka.

Benarkah Digerakkan Hantu?

Awalnya, beberapa tahun lalu, ada turis yang menghentikan mobil untuk berfoto di Haolan Dokkaebi. Tiba-tiba mobil mereka bergerak sendiri. Bahkan ada seorang supir taksi yang berhenti di Haolan Dokkaebi karena mobilnya mogok. Supir itu lalu turun untuk mendorong mobilnya, namun taksi tersebut bergerak tanpa didorong. Sejak saat itulah banyak orang datang ke Pulau Jeju, khususnya Haolan Dokkaebi untuk mencoba sendiri fenomena langka ini.

(c) youtube.com/chtaesok

Muncullah gosip tentang hantu di jalan tersebut. Namun hal ini ditanggapi lain oleh pihak Pulau Jeju. Mereka mengatakan bahwa fenomena Haolan Dokkaebi hanyalah ilusi optik. Jalan di Haolan Dokkaebi tampak menanjak, padahal sebenarnya menurun, sehingga mobil akan bergerak sesuai hukum gravitasi. Ada juga yang mengatakan fenomena ini adalah pengaruh magnet alami di bawah Haolan Dokkaebi.

Jika Anda ke Korea Selatan, jangan lupa mampir di Haolan Dokkaebi Pulau Jeju :)

Orang Zaman Dulu Suka Memotret Jenazah Anaknya

Di masa kini, memotret adalah hal yang biasa dan bisa dilakukan semua orang. Memotret bisa dilakukan dengan kamera mahal profesional hingga memakai kamera handphone biasa. Hal berbeda terjadi di tahun 1800-an, di mana kamera adalah hal yang mahal karena baru ditemukan.

Penemuan Daguerreotype (proses fotografi paling awal) membuat orang-orang Eropa di masa lalu terkagum-kagum. Mereka bisa mengabadikan diri sendiri dengan cepat, dalam gambar yang sama dengan aslinya, berbeda dengan lukisan. Pada tahun 1839, hanya orang-orang tertentu yang bisa memakai jasa tukang foto.

Foto: dailymail.co.uk/flickr

Sebagai penemuan baru, banyak keluarga ingin mengabadikan potret-potret mereka, agar keturunan mereka kelak bisa melihat wajah leluhur mereka. Karena sangat antusias, mereka bahkan memotret jenazah anak-anak mereka dalam bentuk foto. Hal ini bisa dimaklumi, karena mereka ingin mengenang anak mereka. Tubuh jenazah akan hancur dalam tanah, tetapi foto tidak.

Foto: dailymail.co.uk/flickr

Bisa Anda lihat bagaimana foto-foto ini, Anda pasti mengira bayi di atas masih hidup, padahal itu adalah foto jenazah. Wajah saudara bayi di atas tampak tegang, mungkin mereka takut karena tahu bahwa adik mereka sudah meninggal.

Beberapa jasad anak-anak sengaja dibuka matanya, diberi bedak atau perona pipi agar tampak seolah hidup. Ada juga foto lain yang sengaja memperlihatkan bahwa objek foto memang sudah meninggal, anak-anak di biarkan berbaring damai dalam peti mati mereka.

Foto: dailymail.co.uk/flickr

Di tahun yang sama, ilmu kedokteran belum berkembang sebaik sekarang. Banyak wabah penyakit menyerang dan membuat banyak anak meninggal. Sehingga bisa dibayangkan, berapa banyak keluarga menggunakan jasa tukang foto di masa itu untuk memotret jasad anak-anak mereka.

Beberapa foto menggambarkan bagaimana wabah penyakit di masa itu begitu mematikan dan membuat hidup anak-anak ini berakhir sangat cepat. Mungkin bagi kita menyeramkan, namun inilah bukti bahwa anak-anak ini begitu dicintai keluarga mereka.

Selembar foto bisa menjadi sebuah kenang-kenangan manis bagi keluarga yang ditinggalkan.

Hii.. Iblis Ini Hadir Setiap Malam Mengincar Kehormatan Wanita

Anda tentu sudah tidak asing dengan banyaknya mitos tentang hantu dan makhluk gaib lainnya. Beberapa makhluk ini dikatakan berbentuk menyeramkan dan mengerikan. Mereka muncul pada waktu tertentu dan bisa menakuti Anda.

Salah satunya adalah Incubus. Incubus adalah nama dari sosok iblis yang jahat. Menurut legenda, Incubus akan menjelma dalam bentuk laki-laki tampan dan sangat tertarik dengan wanita. Jika melihat wanita yang masih suci, dia akan merayunya hingga ia mau melepaskan kehormatannya.

Setelah itu, Incubus akan mendapatkan energi dari wanita tersebut. Beberapa mengatakan bahwa hubungan intim yang dilakukan oleh Incubus terhadap wanita juga bertujuan untuk mendapatkan keturunan. Namun hal ini bisa sangat membahayakan wanita karena bisa menyebabkan kematian atau kesakitan.

Gambaran sosok Incubus yang seram | (c) Merdeka.com

Dilansir oleh Merdeka.com (11/10) Incubus awalnya dikisahkan berasal dari Mesopotamia sekitar 2400 SM. Jenis iblis ini dulunya dikenal sebagai setan badai, tetapi mereka akhirnya dianggap sebagai setan malam karena sering muncul di malam hari. Mereka akan mengincar korbannya secara diam-diam dalam kegelapan.

Incubus juga bisa menjelma sebagai sosok wanita yang bernama Succubus. Sosok ini juga mempunyai sifat yang sama dengan Incubus hanya saja mereka akan mengincar laki-laki sebagai mangsanya. Dia akan merayu korban dan memaksanya untuk melakukan hubungan intim.

Wujud Incubus memang selalu digambarkan dengan sosok iblis yang jahat. Namun wujud aslinya belum ada yang mengetahui dengan pasti. Kita harus berhati-hati dengan ini ladies, karena banyak sekali pria dengan sifat jahat seperti Incubus di luar sana. Mereka akan datang merayu Anda demi hanya mendapatkan apa yang mereka mau dan meninggalkan Anda setelah hal itu tercapai.

Misteri Penampakan Hantu Berwajah Rata di Lokasi Kecelakaan KRL

Kecelakaan maut antara KRL Serpong-Tanah Abang dan truk BBM milik Pertamina menyisakan banyak misteri. Adanya mitos yang mengatakan bahwa jalur tersebut adalah jalur maut karena sering terjadi kecelakaan. Banyaknya kecelakaan yang terjadi di jalur ini memberikan kesan angker pada orang-orang yang melewatinya.

Senin (9/12) kemarin menjadi hari yang tak terlupakan bagi Ibu Apong Zubaidah. Dia adalah salah satu korban selamat dalam tragedi kecelakaan maut itu. Apong meyakini jalur KRL tersebut memang sangat angker dan penuh misteri. Apong mengaku sering melihat puluhan makhluk halus berwajah rata 'nongkrong' di sekitar perlintasan seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (11/12). "Di perlintasan itu saya sering melihat makhluk yang mukanya rata. Jumlahnya puluhan." tutur ibu dua anak ini.

Apong memang mempunyai kelebihan berupa indera keenam yang unik. Dia bisa melihat bahwa jalur kereta tersebut memang tidak biasa karena ada aura mistis yang sangat kuat. Meskipun banyak sekali hantu bermuka rata berdiri di tempat itu, Apong mengatakan bahwa mereka tidak mengganggu manusia yang berada di sana. Keberadaan mereka bukan untuk mencari tumbal seperti yang banyak dibicarakan masyarakat.

(c) Merdeka.com

Kecelakaan KRL kemarin menyimpan cerita tersendiri baginya. Saat dia berada di rumah, dia sudah mempunyai perasaan dan firasat yang aneh. Kucing peliharaan Ibu Apong terdengar mengeong dengan berisik. Selain itu, dia yang biasanya memilih duduk di belakang ruang masinis kali ini mundur di paling belakang. Apong seperti diperingatkan akan adanya kecelakaan maut ini. Beruntungnya dia bisa selamat.

Ini bukan kali pertama dia bersinggungan langsung dengan kecelakaan di jalur maut tersebut. sebelumnya, ada seorang temannya yang meninggal karena kecelakaan pada saat melewati lintasan tersebut. Mobil yang dikendarai teman Apong mendadak mati tepat di atas rel kereta itu dan kandas dihantam oleh kereta.

Semua ini memang masih akan selalu menjadi misteri. Yang jelas, kecelakaan kemarin menelan korban nyawa dan luka yang cukup banyak. Kecelakaan itu hendaknya menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu berhati-hati pada saat berkendaraan. Ladies, percayakah Anda terhadap jalur maut yang yang mistis dan angker ini? Apa pendapat Anda tentang hal ini?

Hii.. Ada Penampakan Tangan Hantu di Foto Ini

Silakan tebak sendiri, foto tangan siapakah yang muncul secara misterius di foto ini? Kabarnya, ini adalah penampakan tangan hantu wanita tua yang meninggal 100 tahun lalu.

Coba perhatikan baik-baik foto di bawah, hayo itu tangan siapa ya? Wanita dalam foto ini bernama Peaches Geldof, putri dari Bob Geldof, seorang pemilik Live Aid. Foto ini diambil sendiri oleh Peaches saat sedang memangku anaknya di kamar mandi. Namun hasil mengejutkan didapat setelah foto jadi.

Foto: Huffingtonpost.com/Peaches Geldof

Seharusnya dalam foto itu hanya ada Peaches dan anaknya yang bernama Astala, tetapi ada penampakan lain, yaitu tangan di atas bahu kanan Peaches. Wanita itu langsung memposting foto misterius tersebut di Instagram. Kabarnya, penampakan itu adalah hantu wanita tua yang meninggal 100 tahun lalu.

Peaches percaya bahwa itu adalah tangan hantu, karena dia hanya bersama dengan anaknya ketika foto diambil. Tangan satunya memegang pinggang anaknya, tangan satunya memegang handphone untuk foto, dilansir oleh Huffingtonpost.com.

Hantu Wanita Yang Bunuh Diri di Kamar Mandi

"Rumah ini dibangun tahun 1920 oleh seorang pria kaya dan istrinya yang sedang hamil," ujar Peaches pada Dailymail.co.uk, "Namun saat melahirkan, bayi sang wanita meninggal. Dia begitu terpukul dan depresi. Dia menenggelamkan dirinya di kamar mandi,"

Begitulah kisah rumah yang dihuni Peaches dan cerita memilukan sekitar seratus tahun lalu. Menurut Peaches, hantu ini tidak mengganggu dan cukup ramah di sekitar bayi atau anaknya. Percaya tidak percaya, namun inilah bukti penampakan dalam foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading