Sukses

Lifestyle

Ingin Bisa Terbang, Malah Curi Kepala Mayat Wanita

Ada-ada saja ulah manusia jaman sekarang ya Ladies. Apa saja dilakukan demi mencapai keinginannya. Seakan tak sadar akan kodratnya, lelaki yang satu ini pun ingin bisa terbang. Aduh!

Dilansir dari merdeka.com, adalah seorang pria bernama Resi. Ia nekat mencuri kepala mayat wanita. Alasan di balik tindakan seram ini adalah tak ayal supaya Resi bisa menambah kemampuan ilmu hitam sekaligus bisa terbang.

Dikisahkan, Resi Rokhis Suhana dibekuk polisi di samping perlintasan kereta Kelurahan Gunung Simping hari Minggu (15/12) lalu. Polisi terpaksa membekuk pria berusia 27 tahun ini lantaran ia nekad membongkar dan mencuri kepala mayat wanita.

Pada saat ditangkap, polisi juga mengamankan beberapa barang yang mendukung aksi aneh Resi. Sebut saja kain kafan, tulang belulang, pakaian dalam, batu, guci ukuran kecil sangkar burung, kurungan ayam, lilin berbentuk angka 2 dan 4.

Resi beserta barang bukti (c) merdeka.com

Lokasi tempat Resi mencuri sejumlah kepala mayat wanita adalah di Pemakaman Umum Sabuk Janur Kelurahan Kebonmanis, Cilacap Utara. "Motivasi Resi melakukan hal ini belum bisa diterima akal sehat, karena katanya biar bisa terbang," ujar Kasat Reskrim Polres Cilacap, AKP Agus Puryadi.

Di jaman yang serba edan ini mungkin wajib bagi kita untuk meningkatkan iman dan ibadah kepada Tuhan ya Ladies. Dengan begitu, hal-hal semacam yang dialami Resi tak lagi terulang. Semakin manusia percaya akan Tuhan, akan semakin membuat kita menggunakan akal sehat. Betul tidak Ladies?

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading