Sukses

Lifestyle

Nyata! 8 Kejadian Memalukan Ini Membuat Orang Gemuk Jadi Kurus

Siapa sih orang yang tidak menginginkan memiliki tubuh indah dan juga enak dipandang? Yah seperti yang sering kita lihat, bahwa banyak sekali orang yang merasa terpuruk dan sedih dengan kondisi tubuh mereka yang tak sesuai dengan keinginan mereka. Dan benar saja, beberapa orang ada yang memilih untuk berubah, namun ada juga yang pada akhirnya justru lebih terpuruk dan menyerah.

Namun, berbeda dengan beberapa orang ini yang juga pernah mengalami keterpurukan hingga akhirnya berhasil untuk bangkit. Seperti yang dilansir oddee.com, kejadian yang telah memalukan 8 orang gemuk inilah yang lantas membuat mereka memutuskan untuk berubah. Kisah yang sangat menginspirasi dan dapat Anda jadikan motivasi untuk bangkit dalam keterpurukan. Check this out!

(vem/oem)

Tersangkut di Kursi

Bermain roller coaster memang merupakan hal yang sangat seru dan asyik. Selain sangat menantang, permainan yang selalu digemari banyak orang ini juga dapat memicu adrenalin kan. Namun nampaknya tidak untuk satu pria paruh baya yang satu ini.

Richard Jeffries adalah seorang ayah berusia 48 tahun yang memiliki masalah dengan berat badannya. Dan benar saja, saat akan bermain roller coaster, tubuh pria yang berukuran besar ini lantas terjepit di kursi wahana menyeramkan itu. Hal ini lantas membuat pria dengan berat badan 170 kilogram ini menjadi tontonan para pengunjung.

Akibat hal yang sangat memalukan itulah Richard lantas bertekad untuk melakukan perubahan dengan menurunkan berat badannya. Dan benar saja, dengan tekad kuatnya, Richard berhasil menurunkan berat hingga 50 kilogram. Dan kini, pria itu nampak terlihat lebih sehat dan gagah tentunya.

Melihat Foto di Google Street

Seorang pria gemuk dan tidak sehat sangat terkejut melihat bentuk tubuhnya di Google Street View. Pasalnya berat badan pria bernama Bob Mewse itu telah mencapai ukuran yang sangat menyeramkan, yakni 150 kilogram! Padahal, sehari-harinya pria ini tak pernah mengalami masalah dengan berat badan yang cenderung sangat terlampau berat itu.

Namun saat ia menyaksikan sendiri tubuh raksasanya pada Google Street, pria ini lantas merasa malu dan ingin mengubahnya. Sehingga beberapa usaha ia lakukan dengan tekad yang bulat serta dukungan dari orang sekitarnya. Dan yah, kini pria berusia 56 tahun itu telah berhasil menghilangkan lemak pada tubuhnya sebanyak 50 kilogram!

Tak Bisa Memilih Baju Kesukaannya

Seorang pria kaya telah melakukan operasi pita lambung pada tahun 2008 silam. Yah hal ini ia lakukan akibat keterbatasannya dalam membeli baju yang ia inginkan. Beberapa kali ia harus merasa sangat kecewa akibat baju yang ia inginkan tak pernah muat pada tubuh yang seberat 165 kilogram itu.

Dan alhasil, hal ini lantas membuat Frank Fry rela melakukan apapun untuk membuat tubuhnya mengecil termasuk melakukan operasi. Dan benar saja, tubuh ayah tiga anak itu kini menjadi terlihat sangat sempurna dengan berat 90 kilogram. Namun masalah baru terjadi, yakni di kala Frank menjadi lebih royal dalam membeli pakaian yang ia inginkan hingga merogoh kocek sebesar 20 juta rupiah!

Menghancurkan Kursi Kekasihnya

Wanita ini pasti sangat malu dengan kejadian yang menimpanya saat itu. Yah Alexandra Colling saat itu tengah berkunjung ke rumah sang kekasih untuk yang pertama kalinya. Namun kebahagiaan itu menjadi sirna tatkala ia menghancurkan kursi yang ia duduki di ruang tamu.

Dan tentu saja hal tersebut merupakan pukulan terbesar sekaligus motivasi untuk dirinya dalam mengubah penampilan. Dan benar saja, wanita yang beratnya mencapai 150 kilogram itupun lantas melakukan banyak program diet untuk menurunkan berat badannya. Alhasil, gadis berusia 22 tahun itupun menjadi sangat cantik dengan berat badan sebesar 70 kilogram itu.

Terjebak di Bak Mandi

Seorang ibu muda yang satu ini memang patut bekerja keras dalam menurunkan berat badannya yang sudah mencapai 160 kilogram itu. Bagaimana tidak, saat ingin bersantai pada bak mandi porselennya, wanita ini justru terjepit dan tak mampu untuk keluar dari sana. Dan yah, untuk menyelamatkannya, suami dari wanita bernama Sharon Holden itupun membutuhkan banyak waktu sekaligus tenaga.

Dalam kejadian inilah wanita berusia 38 tahun itu lantas memutuskan untuk mengubah pola makan dan rutin berolahraga. Alhasil, wanita itupun berhasil menurunkan beratnya dalam beberapa bulan. Kini, tak ada lagi yang perlu dikhawatirkan Sharon untuk berendam dengan berat tubuh 85 kilogramnya itu.

Di Bully, Ia Lantas Mirip Dengan Justin Bieber

Hari-hari sekolah yang sangat buruk selalu dihadapi oleh seorang remaja berusia 17 tahun ini. Yah tak ada hari yang bisa ia hadapi tanpa ejekan serta cemoohan dari teman-teman akibat tubuhnya yang sangat besar. Kala itu, William Cookson memang memiliki berat tubuh sebesar 150 kilogram, yang merupakan hal buruk untuk anak seusianya.

Dan akibat hal ini pulalah ia tak pernah memiliki teman dekat wanita. Lantas karena sudah merasa bosan dengan semua ini, ia pun bertekad untuk menurunkan berat badannya. Bim salabim! William yang tadinya sangat gemuk itupun lantas menjadi pria yang sangat tampan bahkan wajah yang menyerupai Justin Bieber. And yeah, seketika pria remaja itupun menjadi idola nomor satu para wanita di sekolahnya.

Melihat Foto Pernikahan

Pria ini tak pernah menyadari bahwa tubuhnya sangat gemuk bahkan di hari pernikahannya. Namun suatu saat, ketika ia sedang melihat-lihat foto pernikahannya barulah Karl Indge merasa malu dan terpukul dengan kondisi tubuhnya. Yah ia melihat bahwa tubuhnya sangat buruk dan bahkan tak pantas untuk menjadi sebuah foto pernikahan. Namun pria yang memiliki berat tubuh sebesar 150 kilogram itu tak berdiam diri.

Pria berusia 25 tahun inipun lantas bergabung dengan kelompok lokal orang-orang yang memiliki keinginan untuk melangsungkan tubuh. Ia juga mengatur pola makan dan olahraga dengan rutin. Dan taraaaaam, Karl kini sudah menjadi pria yang sangat tampan dengan berat tubuh sebesar 80 kilogram saja!

Duduk di Dua Bangku Penumpang

Pria Bernama Philip Kettle ini telah dipermalukan saat hendak naik sebuah bis kota. Yah, pria berusia 52 tahun ini harus duduk dengan dua kursi akibat tubuhnya yang sangat gemuk dan besar. Bagaimana tidak pria ini memiliki berat badan yang sangat luar biasa, yakni 220 kilogram. Dan sejak saat itulah Kettle bertekad untuk melakukan perubahan pada hidupnya.

Yah dengan berolahraga dan memiliki daftar makanan yang pantang ia konsumsi, pria ini mampu meraih impiannya. Dan benar saja, kini pria itu sudah sangat percaya diri dan tak perlu lagi takut untuk dipermalukan. Nampak sangat gagah, pria ini kini memiliki berat tubuh sebesar 100 kilogram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading