Sukses

Lifestyle

Ya Ampun, Ini Loh 7 Pohon Natal Paling 'Nyeleneh' Sedunia

Hari natal akan tiba dan segala sesuatu mengenai natal pun sudah mulai dipersiapkan oleh mereka yang merayakannya. Dan jika berbicara mengenai natal, pasti tak akan pernah terlepas dari persiapan total dalam menghias pohon natal. Yah pohon natal merupakan simbol utama yang menggambarkan kebahagiaan dalam perayaan natal itu sendiri.

Namun seiring berkembangnya jaman, pohon natal tak lagi berupa sebuah pohon cemara tinggi yang lantas dihias. Seperti yang dilansir oddee.com, beberapa orang mempunyai ide menarik dalam mewujudkan sebuah hal baru dalam perayaan natal mereka Dan benar saja, beberapa pohon natal yang tak wajar pun lantas menjadi ajang dalam perayaan natal mereka. Wah seperti apa sih pohon natal yang unik tersebut?

(vem/oem)

Pohon Natal Sushi

Ladies pasti tahu kan makanan khas Jepang yang juga sudah merambah dan digemari di berbagai negara termasuk Indonesia? Yah sushi memang merupakan satu dari makanan negri Sakura yang lantas dikenal seluruh dunia akibat rasa dan bentuknya yang unik.

Namun ternyata sushi tak hanya disajikan dalam sebuah piring yang ditemani oleh sumpit saja loh. Pasalnya seseorang penggemar sushi ini memutuskan untuk menggunakan sushi sebagai satu ornamen penting pada pohon natalnya. Nah bagaimana cara aneh namun juga pintar dalam merayakan natal dengan makanan favorit dan cara seru bukan?

Pohon Natal Perhiasan

Nah dari sekian banyak pohon natal yang paling tak biasa dan aneh di seluruh dunia, mungkin pohon yang satu inilah yang paling mahal. Sebagai wanita, perhiasan Swarovski tentu saja sudah bukan merupakan hal aneh dan tak familiar lagi bukan?

Yah perhiasan terkenal yang juga sangat mahal itu merupakan idaman setiap wanita untuk memilikinya. Namun kali ini, Swarovski hadir dengan cara berbeda sebagai ornamen utama dalam pembuatan pohon natal. Dan hal ini ditujukan untuk promosi desain terbaru dari perhiasan Swarovski loh. Dan eum, siapa tahu hal ini bisa menjadikan inspirasi tersendiri bagi suami dalam memberikan hadiah natal bagi Anda.

Pohon Natal Galon

Semakin berkembangnya jaman, semakin banyak orang kreatif yang dapat kita temui di dunia ini yah. Terbukti, beberapa galon minuman yang biasanya kita buang pun lantas dapat menjadi sebuah hal yang sangat menarik dan juga indah.

Seolah berusaha untuk menggunakan barang bekas menjadi barang berharga, seseorang telah berhasil membuat sebuah pohon natal menarik dari beberapa galon tak terpakai. Dan dari ratusan galon itulah, sebuah pohon natal ini menjadi sangat aneh dan menarik perhatian banyak pihak.

Pohon Natal Ramah Lingkungan

Nah setelah pohon natal yang merupakan daur ulang dari galon bekas di atas, maka untuk yang satu inipun merupakan pohon natal ramah lingkungan. Terlihat sangat unik dan berbeda, pohon natal ini merupakan pohon yang dirancang menggunakan lapisan kayu tipis loh.

Pohon natal Eco ini sendiri dirancang oleh seorang desainer grafis yang berasal dari Australia. Ia mengatakan, bahwa selain tradisional, pohon ini memiliki persentase ramah lingkungan sebesar 80 persen loh.

Pohon Natal Tangki Bekas

Haha, jika pohon natal sebelumnya merupakan pohon ramah lingkungan dan juga daur ulang, lantas pohon apa yang satu ini? Yah diambil dari rumah seseorang, pohon natal berhiaskan lampu ini memang terlihat paling unik dan tak wajar di antara yang lainnya.

Bagaimana tidak, pohon natal yang satu ini menggunakan tangki bekas yang dahulunya berisi bahan bakar. Namun seakan tak ingin melewatkan natal, orang inipun menata beberapa tangki menjulang ke atas bak pohon natal sesungguhnya.

Pohon Natal Boneka

Tak hanya barang bekas seperti botol dan juga kaleng saja loh yang bisa dijadikan sebagai ornamen utama dalam pembuatan pohon natal. Pasalnya ternyata boneka juga terbukti mampu menjadi pohon natal yang sangat unik dan aneh.

Lihat saja pohon yang satu ini, ratusan boneka digantung dan dibentuk bak pohon natal sesungguhnya. Namun yang jadi pertanyaan, bagaimana yah perasaan si pemilik boneka-boneka ini?

Pohon Natal Roda Bekas

Aduh-aduh pohon natal ini nampak sangat rumit dan susah dalam pembuatannya yah? Bagaimana tidak, sang pembuat harus mengumpulkan banyak roda dari beberapa sepeda untuk dapat menciptakan pohon natal tak biasa yang ia inginkan.

Dan walau tak terlihat seperti pohon natal pada umumnya, namun konsep yang satu ini patut diacungi jempol loh. Terlebih berbagai lampu dengan banyak warna turut menghiasi roda natal yang sedang berdiri menjulang ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading