Sukses

Lifestyle

Gadis Kecil Bertingkah Aneh, Ternyata Menyanyi Untuk Orang Tuanya

Natal sudah dekat, dan menjadi momen yang banyak ditunggu keluarga di seluruh dunia. Tak terkecuali oleh keluarga Claire Koch. Dan selalu ada momen istimewa di mana kita memberikan kado Natal pada orang tersayang.

Claire mungkin masih kecil, namun ia punya kado istimewa untuk orang tuanya. Gadis kecil berusia lima tahun ini bisa mendengarkan dengan baik, sementara dia terlahir dari kedua orang tua yang tuna rungu. Sejak kecil, Claire sudah mengenal bahasa isyarat Amerika atau ASL, di mana itulah cara dia berkomunikasi dengan orang tuanya.

(c) youtube.com/Lori Koch

Beberapa waktu lalu, Claire bersama 60 anak taman kanak-kanak lainnya mengikuti syuting menyanyi lagu Natal, ia melakukan gerakan yang berbeda. Kebanyakan anak melakukan gerakan yang sudah diajarkan sebelumnya, namun Claire menggunakan ASL atau bahasa isyarat untuk menyanyikannya. Mungkin orang tuanya tak bisa mendengar lagu konser itu, namun Claire ingin menyanyikan sesuatu yang bisa dimengerti oleh mereka.

Tak diduga, apa yang dilakukan Claire Koch mencuri perhatian banyak orang. Sebuah rekaman yang fokus ke arahnya menarik perhatian dunia. Meski awalnya ia nampak melakukan gerakan yang aneh, lama-kelamaan bisa dimengerti bahwa ia sedang menyanyi dengan bahasa isyarat sambil mengeluarkan aksen yang lucu.

Anak-anak memang begitu. Meski mereka polos, seringkali mereka tidak malu dan ragu untuk menunjukkan perasaan cinta dan kasih sayang pada orang tua. Semoga orang tua Claire sempat melihat penampilannya dan video ini bisa menjadi kado Natal yang menghangatkan hati semua orang di dunia. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading