Sukses

Lifestyle

Pasti Gemas! Ini Loh 7 Ekspresi Bayi Paling Menggelikan di Dunia

Ladies, kita semua setuju, bahwa tak ada yang lebih menggemaskan dibandingkan dengan seorang balita. Yah setiap balita yang lahir di dunia ini selalu dapat memikat kebanyakan orang dengan pesona yang mereka sendiri. Sehingga tak wajar, wajah seorang balita kerap menjadi berbagai iklan demi mendapat perhatian dari siapapun yang melihatnya.

Dan tak dapat dipungkiri bahwa sebagai orang tua pun banyak wanita selalu ingin mengabadikan aksi mereka dalam sebuah foto. Namun seperti yang dilansir oddeee.com, beberapa foto bayi ini justru terlihat sangat unik dan aneh. Lihat saja berbagai ekspresi mengagumkan yang mereka tunjukkan saat sedang di foto itu.

(vem/oem)

Bayi Dengan Anjingnya

Bayi yang satu ini tentu tak tahu apa maksud sang ibu dalam mengenakan pakaian seperti itu kepadanya. Yah seorang ibu yang iseng, sengaja membuat sebuah pakaian untuk si kecil agar terlihat mirip dengan anjing peliharaannya.

Dan benar saja, bahkan walau mengenakan kostum dan telinga yang sama bayi tersebut nampak girang dan juga senang. Padahal anjing di sebelahnya justru bingung tentang apa yang sedang terjadi pada dirinya dan si bayi.

Kakak Atau Adik?

Okey, merupakan hal yang wajar bagi seorang kakak yang ingin mengabadikan moment bersama sang adik dalam sebuah foto. Dan benar saja, kakak yang satu ini nampak sangat gembira saat akan melakukan pose bersama sang adik yang terpaut usia agak jauh dengannya.

Namun coba Anda perhatikan lagi secara seksama. Mengapa sang adik bayi justru terlihat lebih besar dibandingkan kakaknya yah? Aduh bisa-bisa sang adiklah yang malah bertugas untuk menjaga kakaknya nanti.

Foto Tak Berhasil

Tak sedikit ibu yang mencoba untuk meniru beberapa iklan foto bayi dan diterapkan kepada sang buah hati. Memang tak ada salahnya sih untuk berharap dapat menghasilkan foto yang sama persis atau bahkan jauh lebih baik dibandingkan aslinya.

Namun untuk yang satu ini nampaknya sang ibu merasa kesusahan untuk mengatur balita dalam pose untuk hari natal itu. Yah dapat Anda lihat iklan yang ingin ditirukan oleh sang ibu, dan juga hasil nyata yang nampaknya sedikit kurang beruntung. Aduh lucu sekali bukan?

Bayi Terjungkal

Untuk foto bayi yang satu ini pasti akan membuat siapapun yang melihatnya menjadi tergelitik dan gemas. Yah saat itu sang ibu ingin mengabadikan pose buah hatinya dengan konsep yang sangat imut dan menggemaskan. Yup, nampaknya sang ibu ingin anak bayinya duduk manis dan tersenyum ceria di atas kursi kecil.

Namun lihatlah apa yang terjadi, seolah sudah tak sanggup lagi, bayi tersebut nampak lelah dan terjungkal. Dan alhasil, foto yang berhasil diabadikan justru menjadi seperti yang di atas nih.

Bayi Dalam Kardus

Eits yang satu ini tentu bukan merupakan anak hilang yang ditemukan di depan rumah seseorang loh yah. Pasalnya sang ibu dari bayi ini nampak ingin mengabadikan momen lucu dari anaknya yang masih kecil.

Imut sih, bayi itu terlihat sangat imut dengan wajah yang sedikit bertanya-tanya. Namun siapa yang tahu isi hati sang buah hati ketika dimasukkan ke dalam kardus seperti itu?

Wajah Lucu Sang Bayi

Entah apa yang baru saja dilihat oleh bayi pria yang satu ini. Namun nampaknya bayi ini telah melihat sesuatu yang dianggap sangat menakutkan. Lihat saja bentuk wajahnya yang sangat terkesan takut namun menggemaskan.

Atau jangan-jangan si bayi tak siap untuk melakukan adegan pemotretannya yang pertama kali itu yah?

Takut Dengan Orang Tuanya

Ketika seorang bayi lahir, maka yang akan membuat ia merasa nyaman dan tenang adalah kedua orang tuanya. Namun tentu berbeda dengan balita yang satu ini yah.

Bagaimana tidak, saat kedua orang tuanya berharap untuk mengabadikan foto bersama sang buah hati, hasilnya malah aneh. Lihat saja wajah sang bayi yang nampak asing dan ketakutan dengan kedua orang di sebelahnya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading