Sukses

Lifestyle

10 Minuman Yang Terbuat Dari Bahan Paling Aneh

Apa minuman kesukaan Anda? Hmmm... jus buah alpukat, mangga, apel, jeruk, semuanya lezat. Tetapi kalau untuk kesehatan dan Anda disodori jus wortel, jus sawi, jus bayam, bagaimana apakah Anda masih akan bersemangat?

Sebagian besar orang memang tidak lagi bersemangat ketika mendengar menu minuman berbahan yang kurang manis. Tetapi, Anda akan jauh lebih terkejut bila mengetahui beberapa bahan minuman ini.

(vem/bee)

Minuman Dari Penis Rusa

Masyarakat China banyak memanfaatkan ramuan berbahan aneh dan unik untuk menjaga kesehatannya. Termasuk bagaimana pelatih China bernama Ma Junren memberi minuman yang terbuat dari penis rusa untuk para atlit yang dilatihnya.

Diketahui bahwa sebelum bertanding, pelatih tersebut akan membuat ramuan untuk anak-anak didiknya. Karena menggunakan steroid dilarang, maka ia membuat ramuan tradisional sendiri yang fungsinya meningkatkan kinerja tubuh.

Sebenarnya penis rusa diyakini dapat meningkatkan kekuatan seksual pria, namun ia juga sekaligus meningkatkan aliran darah dan aliran qi.

Bir Pelangi

Apa itu Bir Pelangi? Bir ini memiliki nama lain Abashiri, bir berwarna cerah yang beragam warnanya, ada biru, merah, hijau, pink, bahkan ungu. Bir ini dibuat di Hokkaido dan berbahan dasar ekstrak rumput laut yang diambil dari pantai utara Hokkaido.

Fermentasi rumput laut ini ditambah dengan bahan lain seperti bunga dan umbi-umbian sehingga warnanya jadi beragam.

Kimchi Soda

Jepang selalu punya ide unik untuk mengembangkan aneka produksi makanan dan juga minuman.

Disebut Ramune atau limun, minuman yang satu ini dikemas dalam botol kaca dengan aneka warna menarik. Teknik pembotolan minuman bersoda ini sudah mengikuti teknik modern. Rasa minuman ini beragam, mulai dari wasabi, kimchi, kare, teriyaki dan beberapa rasa permen karet, sampanye, leci, blueberry bahkan pisang.

Peruvian Frog Juice

Dilansir Listverse.com, minuman yang satu ini disebut sebagai viagra alami yang berasal dari katak.

Katak ditangkap kemudian dikuliti, dan dibiarkan sampai perutnya mengeluarkan zat unik, yang kemudian dicampur dengan madu, lidah buaya, dan aneka akar-akaran. Hasilnya, 'milkshake' katak ini dapat meningkatkan gairah seksual pria dan membuat hubungan intim semakin panas saja.

Rokok cair

Minuman ini bernama Liquid Smoking, yang diproduksi di Belanda dan memberikan pilihan cara unik seseorang untuk menikmati rokok melalui minuman.

Di dalam minuman 275 ml ini, ada sekitar 21 kalori dan rasa rokok yang sangat kuat. Minuman ini diharapkan bisa menggantikan atau mengurangi kebiasaan merokok.

BustUp drink

Adalah minuman yang dibuat oleh Kinohimitsu J'pan. Keunikan minuman ini terletak pada manfaatnya, di mana ia dapat membantu membesarkan ukuran payudara tanpa melakukan operasi atau pengobatan.

Adalah Puerraria mirifica, sebuah jenis tanaman yang diambil akarnya dan dijadikan ramuan untuk mengatasi problem kanker payudara, mengencangkan miss V, membesarkan payudara bahkan mengatasi problem menopause.

Minuman ini kemudian dicampur dengan aneka jus buah, vitamin C, beta karoten, royal jelly dan kolagen dari ikan.

Panda tea

Panda tea adalah hasil penelitian dari Universitas Sichuan yang kemudian mematenkan penemuannya. Minuman teh ini terbuat dari kotoran panda yang kemudian diolah kembali dan dijual dengan harga yang sangat mahal karena kelangkaannya.

Kabarnya, teh jenis ini sangat bernutrisi karena panda telah mengolah dan menyerap nutrisi dari daun bambu dan membuangnya lewat feces yang dikeluarkan. Tak terduga, rasa teh ini sangat enak dan lezat, tidak lagi menjijikkan.

Cow Water

Adalah salah satu minuman ringan yang juga merupakan minuman pengobatan alternatif yang sudah dikenal sejak jaman dahulu. Tradisi Ayurvedic ini mengandalkan urine sapi dan kotoran sapi untuk kemudian diolah dan digunakan mengatasi liver, diabetes dan kanker.

Karena sudah diolah, ia tidak akan menunjukkan aroma tak sedap kok. Dan manfaat kesehatannya akan sangat dirasakan apabila diminum secara rutin.

Minuman sarang burung

Sarang burung walet sudah dikenal manfaatnya oleh sebagian besar masyarakat. Namun ada satu lagi bahan yang dihasilkan oleh walet yang berguna dan memberikan manfaat kesehatan.

Minuman sarang burung walet ini dihasilkan dari sarang burung walet, air liur atau juga semen yang mengeras. Dikabarkan dapat menguatkan liver, meningkatkan metabolisme tubuh serta melembutkan kulit.

Karena langka, minuman jenis ini harganya cukup mahal. Tetapi, kabarnya khasiatnya memang dapat diandalkan.

Plasenta

Minuman ini akan sangat bermanfaat terutama untuk wanita yang peduli akan kondisi kulit dan ingin mencegah penuaan dini. Terbuat dari plasenta bayi yang mengandung zat besi, vitamin B-12 dan hormon yang tinggi.

Membantu meningkatkan produksi susu, mengurangi stres setelah melahirkan, mencegah pendarahan serta membuat Anda lebih awet muda.

Minuman ini disebut Sofuken Placenta 10000 yang dibuat dengan aroma buah peach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading