Sukses

Lifestyle

6 Kisah Selebriti Dengan Hobby Uniknya

Selebriti juga manusia, mereka punya kegiatan yang kurang lebih sama seperti Anda, termasuk saat mengembangkan dan menikmati hobbynya.

Sebagai selebriti, mereka juga punya cita-cita dan kegemaran berbeda-beda yang unik dan ada pula yang aneh. Misalnya saja seperti menjalankan restoran, mengumpulkan barang langka, membuat anggur, dan lain sebagainya.

Daripada penasaran, intip saja deh kisah para selebriti dunia dengan hobby uniknya berikut ini...

(vem/bee)

Red Hot Chili Peppers Hobby Main Catur

Siapa sangka kalau band sekelas Red Hot Chili Pepper ini ternyata hobby sekali main catur. Mengisi waktu senggang ketika manggung keliling dunia, mereka akan seru-seruan main catur sambil relaksasi.

Kegemaran catur RHCP khususnya si basis, Flea ini bukan hanya sembarang hobby saja. Ia bahkan pernah menantang master catur saat manggung di Brasil, 2011 silam.

Rekan-rekan dekatnya bahkan berpikir bahwa Flea dapat menjadi seorang pecatur profesional bila ia sudah bosan menjadi basis.

Slash Doyan Main Pinball

Banyak musisi menghabiskan waktunya dengan bermain video game saat akan manggung, ada pula yang lebih senang mendengarkan lagu atau sekedar membaca buku dan nonton film, tetapi siapa sangka kalau rocker legendaris ini punya hobby unik lain.

Slash, mantan vokalis Guns N Roses ini ternyata doyan bermain pinball dan akan menghabiskan waktunya bermain game tersebut setiap ada kesempatan. Slash bahkan membangun ruang khusus untuk bermain pinball, dengan beberapa mesin pinball yang tertata rapi dan memiliki skor tinggi di sana.

Kecintaannya terhadap mesin pinball bahkan membuatnya diam-diam memesan mesin pinball khusus dengan gambar Guns N Roses.

Steve Vai dan Lebah piaraannya

Pasti mengenal Steve Vai sang gitaris beken itu kan? Melihat penampilannya bermain gitar Anda akan terkejut bila ternyata Steve Vai juga gemar beternak lebah.

Pengalamannya menaklukkan para pasukan penyengat ini berawal tanpa sengaja. Beberapa tahun lalu, salah seorang tetangga melihat segerombolan lebah tinggal di dinding mereka. Kemudian, dengan pengamatannya, ia memanfaatkan lebah tersebut untuk melakukan penyerbukan pada pohon buah-buahan di kebun istrinya.

Alhasil, pengamatan dan insting Vai benar. Pohon-pohon tersebut kemudian semakin subur dan lebat buahnya. Vai dan istrinya kemudian membeli segerombolan lebah untuk mereka piara dan dikembang biakkan.

Kylie Minogue dan Scrabble

Kylie Minogue sudah bukan nama yang asing lagi di Amerika Serikat dan di seluruh dunia. Ada hal unik yang tak banyak orang tahu tentang dirinya, yaitu bagaimana ia sangat gemar bermain scrabble.

Permainan menyenangkan ini biasa dia mainkan dengan teman dan keluarga. Kylie adalah sosok yang sangat menghargai pengetahuan, dan Scrabble adalah salah satu cara unik untuk menambah dan mengembangkan pengetahuan seseorang.

Alice Cooper dan Golf

Rocker Alice Cooper punya hobby berkelas yang tak terduga. Ketika ia ingin membebaskan dirinya dari obat-obatan dan alkohol, tiba-tiba ia menemukan hobby baru yang positif.

Alice Cooper kini gemar bermain golf, dan ia kecanduan permainan ini serta mengejar prestasi bermain golf nyaris setiap hari. Ia akan terus melakukan permainan ini dan memastikan hidupnya tetap sehat sampai melewati usia 50 tahun tanpa gangguan obat-obatan terlarang serta alkohol.

Roger Daltrey

Di sela-sela kesibukan memproduseri musik, Roger Daltrey akan menghabiskan waktunya di tempat sunyi senyap demi berburu ikan trout.

Kegemarannya memancing ini sudah dijalaninya selama 30 tahun. Ia memiliki pemancingan di danau Sussex, Inggris, di mana banyak para pemancing Trout berburu ikan di sana.

Ia adalah sosok pemancing handal karena setiap umpan yang ia lemparkan, pasti menghasilkan sambaran ikan yang berhasil ditangkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading