Sukses

Lifestyle

Pohon Natal Lezat Dari Cokelat

Natal sudah dekat, Anda bisa menyiapkan bisa menyiapkan pohon Natal untuk disimpan di sudut rumah dan memeriahkan acara kumpul keluarga. Tetapi kalau ingin membuat Natal lebih meriah lagi, Anda bisa memberikan kejutan yang selalu bikin penasaran untuk anak-anak.

Yuk bikin pohon Natal yang jauh berbeda. Dengan berbahan cokelat, Anda akan membuat permainan seru tepat di hari Natal nantinya.

Apa saja yang Anda butuhkan?

Sterofoam
Payung
Cokelat, sesuaikan dengan ukuran yang Anda suka
Double tape/ lem tembak 

Courtesy lookiewhatidid.blogspot.com

Tidak semua bahan harus Anda lengkapi, tetapi Anda bisa berkreasi dan mengembangkannya sesuai dengan bahan yang ada di rumah Anda.

Langkah-langkah membuat pohon Natal dari cokelat:

Agar bisa berdiri tegak, siapkan dulu pondasi pohon Natal, Bisa dari sterofoam yang dimasukkan di dalam pot. Atau juga ditanam di dalam pot yang diisi dengan kerikil sehingga agak berat dan bisa dengan kuat menahan pohon cokelatnya.

Pasang payung pada pot, dan pastikan ia tidak bergoyang ke sana kemari.
Courtesy lookiewhatidid.blogspot.com 

Dengan menggunakan double tape atau isolasi bolak balik, mulai tempelkan semua cokelat mengelilingi payung sehingga bentuknya semakin ke atas semakin ramping.

Pohon Natal cokelat ini juga sekaligus bisa memeriahkan acara Natal di rumah sehingga Anda tak harus membuang banyak uang mengadakan pesta mahal di restaurant.

Selamat mencoba.
 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading