Sukses

Lifestyle

Aduh, Pendiri Bikram Yoga Dituduh Melakukan Pemerkosaan

Seni yoga memang menjadi salah satu olahraga yang sedang populer saat ini. Apalagi jenis Bikram Yoga yang banyak sekali diminati oleh banyak masyarakat di berbagai penjuru dunia.

Bahkan beberapa selebriti dunia seperti George Clooney, aktris Jennifer Aniston, dan Gwyneth Paltrow pernah menjadi pengikut Bikram Yoga. Bikram Yoga sendiri adalah latihan yoga yang dilakukan di dalam ruangan yang telah dipanaskan. Metode ini dipercaya lebih mampu memberikan hasil yang optimal dalam beryoga. Namun ternyata, kasus pelecehan seksual telah menodai kepopuleran Bikram Yoga ini.

Sang pendiri Bikram Yoga, Bikram Choudhury dituduh melakukan tindakan pelecehan seksual dan pemerkosaan oleh dua orang wanita asal Amerika. Dua wanita ini adalah Sarah Baughn dan Larissa Anderson. Keduanya adalah mantan murid yoga Bikram Choudhury.

Sarah Baughn (c) Dailymail

 

Larissa Anderson (c) DailymailSarah Baughn, 29, warga Amerika, menuduh Choudhury melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya dan telah mengajukan tuntutan hukum pada Maret lalu seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (9/12). Dia mengatakan bahwa, Bikram mendekatinya saat mereka berlatih yoga dan mulai berbuat tidak sopan kepadanya. Saat dia berlari untuk kabur, pintu telah dikunci oleh Bikram.

Lebih malang nasib Larissa Anderson, dia mengaku diperkosa oleh Bikram suatu malam saat mereka bersama. Kasus ini sedang diselidiki oleh pihak yang berwajib. Bikram sendiri memilih menutup mulut dan tidak memberikan keterangan kepada media manapun. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading