Sukses

Lifestyle

Kuis Siapa Dia, 5 Selebriti Pilihan Vemale Tahun 2013

Mereka adalah para selebriti yang punya talenta berbeda-beda. Datang dari berbagai usia, dan punya penampilan unik yang memukau fansnya.

Di tahun 2013 ini, nama mereka semakin melambung tinggi, karena prestasi, karena masalah yang dialami, atau juga karena sesuatu yang ia lakukan hingga menjadi pembicaraan publik.

Yuk tebak deh, siapa-siapa saja mereka dari beberapa potongan gambar yang kami berikan. Baca juga, kisah apa yang mereka jalani di tahun ini.

(vem/bee)

Siapa dia 1?

Siapakah dia? Wanita penyanyi dangdut dengan goyangan fenomenal yang sempat ditipu cintanya?

Zaskia Gotik Tertipu Janji Manis Tunangannya

Zaskia Gotik, penyanyi dangdut dengan goyangan fenomenalnya itu kini tengah bersedih hati. Zaskia yang baru saja mengecap kebahagiaan karena bertunangan, harus menerima kenyataan pahit bahwa Vicky Prasetyo, laki-laki yang melamarnya itu ternyata tidak jujur kepadanya. Zaskia begitu kecewa, karena Vicky telah membujuk rayunya dengan janji-janji surga.

"Vicky merayuku, meyakinkanku bahwa dirinya masih sendiri. Selain itu, Vicky mengaku bahwa dia adalah seorang pebisnis sukses" ujar Zaskia dengan mata menerawang. Kepada Zaskia, Vicky mengaku sebagai sarjana dari sebuah universitas di Amerika Serikat. Vicky mengakui memiliki anak namun tidak menikah. "Awalnya Vicky bilang belum nikah, tapi dia punya anak. Katanya ke aku dia living together pas kuliah di Amerika, aku sangat terima dan ikhlas. Intinya dia sudah bertanggung jawab," ujarnya lagi.

Pesta pertunangan Zaskia dan Vicky | (c) kapanlagi.com

Dimabuk cinta, Zaskia pun merajut asmara dengan Vicky. Tidak pernah terbesit di pikiran Zaskia untuk bertanya, bisnis apakah yang Vicky kerjakan atau di manakah anak Vicky sekarang berada. Setelah 5 bulan memadu cinta, Zaskia memutuskan untuk menerima pinangan Vicky. Pesta meriah dilangsungkan, mereka berdua bahkan mengaku sudah belajar untuk membangun rumah tangga dari hal yang paling sederhana.

"Iya, aku sama mas Vicky sudah belajar berkomitmen lah ya, aku panggil dia Pap, dia panggil aku Mam" ujar Zaskia di konferensi pers pesta pertunangannya, dengan wajah berseri bahagia. Vicky yang duduk di sampingnya lebih banyak diam dan tersenyum sembari sesekali menimpali. Janji-janji manis dan setinggi langit yang diucapkan Vicky pun seolah membius Zaskia. Penyanyi berusia 23 tahun ini mengatakan bahwa dirinya dijanjikan sebuah rumah oleh Vicky.

Rama Nuraini, istri sah Vicky | (c) kapanlagi

Rumah megah dan mewah itu dijanjikan Vicky untuk kado pernikahan. "Kamu kasih aku rumah kan ya Pap?" ujar Zaskia sambil melirik Vicky manja. Vicky hanya tersenyum sambil menimpali "iya nanti kita komunikasikan lagi." Merasa canggung, Zaskia menjelaskan bahwa mereka sudah memiliki rumah dan sedang direnovasi. Ternyata, rumah itu hanyalah janji belaka, dan tak pernah menjadi realita.

Istri dari Vicky Prasetyo, Rama Nuraini pada hari Rabu (4/9) muncul di hadapan media dan membawa bukti-bukti bahwa dirinya adalah istri sah dari Vicky. Rama menceritakan bagaimana sakit hati buah hatinya melihat ayahnya di televisi, mengaku masih sendiri. Buah hati Vicky sampai menangis dan pingsan melihat berita mengenai ayahnya.

Selain ternyata sudah beristri, Vicky juga memiliki banyak skandal dengan artis-artis dangdut lain. Mereka bahkan membeberkan foto-foto mesra mereka bersama Vicky. Zaskia semakin syok, namun dirinya bersyukur bahwa belum pernah melakukan hubungan intim dengan tunangannya yang kini sudah dibatalkan itu. "Sumpah aku belum pernah ngapa-ngapain sama Vicky. Aku bersyukur bahwa aku tidak menderita kerugian fisik apapun. Tapi hati ini masih sakit karena dibohongi banyak banget," ujar Zaskia lirih pada hari Kamis malam saat ditemui oleh media (5/9) di kantor Nagaswara, Jakarta.

Kini Zaskia berusaha mengobati luka hati dan kekecewaannya karena dibohongi dan termakan janji palsu. Vicky sendiri masih bungkam, dan tidak berusaha memberikan pernyataan ataupun sanggahan. Bahkan kabarnya, Vicky masih ingin menikahi Zaskia! Sungguh cinta bisa membuat seseorang melakukan sesuatu yang gila. Zaskia tidak lagi berharap, dan mengikhlaskan impiannya untuk bersanding dengan Vicky di pelaminan.

BACA JUGA

5 Skandal Pertunangan Zaskia Gotik

Fashion Zaskia Gotik, Centil Tapi Tetap Fashionable

Kasus Zaskia Gotik, Kenali Ciri Pria Penipu Seperti Ini!

Zaskia Shinta : Dari Goyang Itik Hingga Gagalnya Pertunangan

Karena Ini Lho Zaskia Dijuluki si 'Goyang Itik'

Baru Seminggu, Zaskia Gotik Tertipu Janji Palsu Tunangan Baru

Pesta Mewah Pertunangan Zaskia Gotik Dan Pengusaha Kaya

Siapa dia 2?

Penyanyi berusia 20 tahunan, yang pernah menjadi kekasih Liam Hemsworth dan bikin heboh di panggung MTV Video Music Awards?

Miley Cyrus dan Goyang Twerking

Nampaknya, masalah yang dihadapi Miley Cyrus membuat wanita yang berusia 20 tahun ini melakukan banyak hal yang kontroversial. Dulu, siapa yang tidak menggemari serial dari Disney yang ia perankan. Berperan sebagai gadis remaja berwajah innocent dengan kisah cintanya yang membuat kita semua iri, Miley memiliki banyak sekali perubahan yang banyak juga membuat fenomena.

Salah satunya terjadi di MTV Video Music Awards yang baru saja dilangsungkan beberapa waktu lalu. Lekat di ingatan Anda bagaimana tingkah 'gila' Miley Cyrus di atas panggung. Kekasih on-off Liam Hemsworth ini melakukan sebuah tarian gila yang kemudian disebut dengan 'Twerking' saat perform dengan Robin Thicke menyanyikan lagu 'Blurred Line'. Kata 'Twerking' ini kemudian masuk dalam Kamus Oxford edisi Online dengan arti sebuah tarian adaptasi dari tarian tradisional dengan posisi membungkukkan badan dan menggoyangkan pantat. Jika di Indonesia, mungkin gerakan ini mengingatkan Anda dengan goyang itik milik Zaskia Gotik.

Twerk out, ternyata menyehatkan (c) dailymail

Walaupun menimbulkan banyak sekali kontroversi, belakangan diketahui bahwa tarian gila Twerking ini ampuh untuk membakar kalori. Pernyataan ini kemudian diamini oleh Les Mills, pengkreasi program kebugaran yang juga pernah menciptakan Bodypump. Ia berkata, banyak pihak yang meminta sebuah kelas yang mengajarkan tarian gila khas dari Miley Cyrus ini. Rencananya, kelas ini akan dinamai Twerkout.

Sebenarnya, tidak hanya Miley, Nicki Minaj dan Rihanna juga pernah mendemonstrasikan gerakan ini namun rupanya mereka kalah fenomenal dengan Miley.

Dilansir melalui Daily Mail, gerakan Twerking ini mampu membakar 530 kalori per 55 menitnya. Jika dilakukan dengan teratur dan benar, ini bisa meningkatkan kepadatan tulang panggul yang nantinya akan penting untuk menghindari osteoporosis. Ini juga bisa menghindarkan Anda dari resiko patah tulang. Wah, ini namanya musibah membawa berkah ya, Miley?

Siapa dia 3?

Dia adalah anak ketiga dari empat bersaudara. Anak musisi terkenal yang punya kakak sulung tampan.

Dul Lucky Laki Punya Banyak Keunikan

bdul Qodir Jaelani (13), terbaring lemah di Rumah Sakit Pondok Indah setelah menjalani beberapa rangkaian operasi terhadap dirinya. Anak bungsu Ahmad Dhani yang akrab dipanggil Dul ini mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi bersama seorang temannya, setelah mengantar sang kekasih pulang ke Bogor.

Pada dini hari, dikabarkan bahwa mobil Lancer yang dikemudikan Dul melaju kencang dan menabrak pembatas jalan. Akibatnya, ia beradu dengan Gran Max yang membawa 13 orang penumpang. Dari belakang Gran Max muncul Avanza yang menghantam Gran Max tersebut. Korban tewas dilaporkan ada 6 orang, sedangkan korban lainnya mengalami luka-luka.

Dul sendiri mengalami patah kaki kanan, dan beberapa luka robek pada lengan kanan yang menyebabkan ia harus menjalani banyak operasi. Hingga saat ini kondisinya dilaporkan belum stabil.

Kasusnya sedang dalam proses penyelidikan dan penanganan pihak berwajib. SIMAK KUMPULAN FAKTA UNIK DUL 

Siapa dia 4?

Doyan bergaya ala Korea, bahkan bisa sedikit berbahasa Korea. Inilah penyanyi muda yang merebut hati masyarakat lewat keceriaannya.

Kisah Cinta Ayu Ting Ting dan Enji

Menikah dengan orang yang dicintai dan mencintai kita mungkin sebuah impian besar bagi setiap wanita. Dari pernikahan ini, seorang wanita akan hidup bersama pria pujaan hatinya seumur hidupnya. Mereka akan berbagi kebahagiaan dan kesedihan hidup bersama. Namun mimpi indah memang tidak selalu berakhir dengan kenyataan yang indah pula. Ada kalanya musibah datang menghadang sebuah pernikahan yang baru saja memulai langkah kecilnya. Kisah sedih ini dialami oleh penyanyi dangdut cantik, Ayu Ting Ting.

Ayu Rosmalina, wanita yang populer dengan nama Ayu Ting Ting ini adalah salah satu diva dangdut cantik yang sangat populer saat ini di masyarakat. Dengan wajah cantik khas wanita-wanita Korea serta suara merdu, Ayu mampu merebut hati masyarakat. Dia kerap kali tampil di beberapa acara di stasiun televisi, bahkan dia juga sempat menjadi salah satu host atau pembawa acara di salah satu music show populer selama beberapa waktu lamanya.

Kehidupan percintaannya pun juga terlihat sangat harmonis. Ayu sering terlihat menghabiskan waktu bersama Enji yang sudah dipacarinya selama tiga tahun lamanya. Rencana pernikahan mereka-pun sudah matang direncanakan. Mereka akan mengikat janji suci pada Bulan September tahun 2013 ini. Namun ternyata semua tidak sesuai dengan harapan.

Suatu sore pada tanggal 4 Juli 2013, media massa terlihat heboh dengan kabar pernikahan Ayu dan Enji. Pernikahan ini memang digelar dengan sederhana di rumah Ayu di kawasan Depok. Saat itu alasan dipercepatnya pernikahan Ayu dan Enji adalah agar mereka bisa ber-Ramadhan bersama. Memang bulan suci yang istimewa itu akan terasa lebih syahdu jika kita melewatinya dengan orang yang kita cintai dan menjadi suami kita. Kabar pernikahan Ayu yang terkesan terburu-buru ini juga menghembuskan berita miring tentang Ayu yang tengah berbadan dua.

Ayu yang hamil dan Ibunya terlihat sedih (c) KapanLagi.com

Ternyata ujian tidak berhenti di sana. Setelah dua bulan menikah, Ayu terlihat beberapa kali tampil tanpa sang suami. Hal inipun mengundang kabar tak sedap lainnya yaitu pernikahan mereka tidak harmonis dan mereka sudah pisah ranjang setelah dua bulan menikah. Ayu yang berkali-kali harus menghadapi para wartawan terlihat tegar dan tenang menghadapi hal itu. Dia tidak pernah memberikan jawaban pasti mengenai keadaan rumah tangganya.

Sebaik-baiknya kita menutupi suatu hal memang nanti waktu juga yang akan menjawabnya. Kisah pernikahan Ayu Ting Ting menjadi semakin terlihat tidak bahagia ketika pada bulan November ini, Ayu dengan berani mengungkapkan tentang penderitaannya. Pernikahannya memang tidak berlangsung bahagia. Saat ini dia harus berpisah dengan sang suami padahal Ayu sedang mengandung anak dari Enji. Wanita mana yang tidak sedih ketika harus dihadapkan dengan masalah pelik seperti ini. Ketika hamil, seorang istri pasti selalu rindu perhatian dan kasih sayang dari sang suami. Namun Ayu Ting Ting harus berjuang seroang diri merawat kehamilannya. Karena hal ini, dia sudah memantapkan hati untuk bercerai dengan Enji setelah anak mereka lahir. Ayu sampai tidak bisa menahan kesedihan dan air matanya ketika ditanya oleh awak media tentang hal ini.

Berita ini mungkin mengagetkan kita semua karena Ayu selama ini terlihat sangat tegar dan tenang menghadapi hal ini. Kesabaran seseorang memang ada batasnya, sehingga kasus ini bisa sampai menjadi seperti ini. Enji yang tidak mau kalah juga sempat mengadakan konferensi pers terkait hal ini. Enji menyebutkan bahwa alasan permasalahan ini adalah orang tua Ayu yang selalu ikut campur rumah tangga mereka. Namun berita ini dibantah dengan keras oleh Ayu.

Entah siapa yang benar dan salah dalam hal ini. Mungkin akar permasalahan ini hanya akan disimpan oleh mereka. Namun sebagai seorang wanita, kita pasti bisa merasakan penderitaan Ayu yang harus menanggung semua ini sendirian di tengah perutnya yang semakin membesar. Ladies, kita bisa memetik pelajaran dari kasus ini untuk selalu berhati-hati dalam mengambil keputusan besar dalam hidup kita. Bagaimana menurut pendapat Anda ladies?

Siapa dia 5?

Mendadak terinspirasi oleh seorang sopir taksi di luar negri, kemudian membuktikan sendiri omongan pria itu.

Sosok pria yang satu ini, mengubah penampilannya dengan drastis dan memikat hati banyak wanita karena penampilan barunya. Bahkan, ia akan mengubah hidup banyak orang dengan apa yang dilakukannya di tahun 2013 ini.

Inspirasi Deddy Corbuzier Lewat Diet OCD

Deddy Corbuzier adalah seorang mentalist terkenal di Indonesia. Aksi-aksinya mulai dari membengkokkan sendok dengan kekuatan pikiran, menyetir dengan mata tertutup sampai menebak Headline berita di sebuah surat kabar membuat penggemarnya terpesona. Deddy Corbuzier memang seseorang yang pintar baik dalam dunia mentalist ataupun hal yang lainnya.

Salah satu kelebihan dari Deddy Corbuzier adalah Deddy adalah seorang laki-laki yang komunikatif. Berbeda dengan mentalist lain yang cenderung pendiam, Deddy pintar membangun obrolan dan tidak heran bila dirinya menjadi salah satu host yang paling disukai lewat acara talkshow bernama Hitam Putih. Deddy adalah sosok yang humanis, ramah dan cerdas.

Banyak hal yang dilakukan Deddy bisa dikatakan sebagai 'gebrakan' baru dan inspiratif. Berbagai aktivitas, pemikiran, kegiatan yang dilakukannya banyak menjadi inspirasi dan ditiru oleh banyak orang. Salah satunya adalah diet OCD. Cara baru dalam diet ini ditiru dan teryata berhasil. Selain diet OCD, hal apalagi yang dilakukan oleh seorang Deddy Corbuzier sehingga menginspirasi jutaan pemirsa di Indonesia untuk ikut melakukannya? BACA KISAH INSPIRATIF DEDDY CORBUZIER

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading