Sukses

Lifestyle

6 Tren Foto Seleb Yang Fenomenal, Yay or Nay?

Foto merupakan cerita dari beberapa orang yang mengabadikan moment terbaik mereka untuk dikenang kembali. Jika jaman dahulu beberapa orang akan mengabadikan moment-moment terpenting saja, tentu kini semua berbeda.

Dewasa kini tak sedikit kita temui beberapa foto yang hanya menampilkan berbagai pose seseorang dalam setiap acara. Yup seiring berjalannya waktu dan perkembangan jaman membuat perilaku manusia pun turut berubah. Begitu juga dalam pose foto yang semakin beraneka ragam dan cenderung unik.

Tak terkecuali para selebritis papan atas kita yang kerap menunjukkan foto mereka dengan pose yang unik. Mengambil dari beberapa instagram seleb inilah beberapa pose foto teraneh dan terbaik akan dirangkum menjadi satu di sini. Nah ingin tahu pose foto apa sih yang lagi tren dewasa kini? Check this out galz!

(vem/oem)

Beyonce Knowles, Life And Peace

Siapa yang tak kenal dengan musisi papan atas sekaliber Beyonce Knowles? Kiprahnya di dunia hiburan membuat wanita kelahiran April ini semakin tak tertandingi oleh penyanyi wanita manapun. Dan tentu saja, sebagai publik figur papan atas, wanita yang kerap disapa dengan Quenn B ini pun mempunyai gaya favorit dalam beberapa fotonya.

Nah bagi wanita yang memiliki rambut ikal ini, pose dalam berfoto akan lebih indah jika terlihat secara natural. Sehingga terbukti dalam beberapa foto di akun instagramnya Beyonce kerap menunjukkan sisi lain dari seorang diva yang sangat suka dengan ketenangan dan juga kedamaian.

Kim Kardashian, Seksi Atau ....

Jauh berbeda dengan sang diva papan atas Beyonce Knowles. Artis yang bermain dalam reality shows ini justru kerap berfoto dengan busana yang sangat seronok. Yup Kim Kardashian memang dikenal sebagai sosialita yang juga kerap menuai banyak kontroversi dan sensasi.

Jika Beyonce kerap memilih gaya yang natural dan cantik, Kim justru kerap berpose dengan tubuhnya yang seksi. Dan tak jarang Kim memamerkan bagian pantat yang merupakan bagian tubuh favoritnya. Hem, seksi sih tapi agaknya terlalu berlebihan yah ladies.

Miley Cyrus, Menjulurkan Lidah

Nah ini dia nih salah satu artis sensasional yang juga memiliki gaya baru dalam berfoto. Mantan artis cilik Disney ini pun kerap digadang-gadang menjadi lebih dewasa dan terlampau berlebihan dewasa kini. Miley Cyrus memang telah menjadi satu dari banyak publik figur yang suka membuat sebuah sensasi.

Dan pose yang sangat sering dilakukan Miley adalah? Yup benar sekali menjulurkan lidah merupakan gaya yang sudah menjadi ciri khasnya. Tak hanya di foto instagramnya saja, namun di berbagai kesempatan Miley kerap melakukan hal tersebut loh.

Agnes Monica, My Sexy Back

Nah kali ini giliran diva Indonesia dong yang juga masuk sebagai jajaran artis ternama dunia. Sudah tak perlu diragukan lagi, bahwa Agnes Monica merupakan satu dari banyak artis Indonesia yang berhasil mencapai ranah hiburan internasional. Dan semua yang telah dicapainya tentu merupakan kerja keras yang sangat ekstra bukan.

Dan seperti yang kita ketahui, bahwa untuk mendapatkan tubuh indahnya, Agnes selalu menyempatkan diri mendatangi pusat olahraga. Dan benar saja, beberapa pose foto Agnes pun banyak menunjukkan hasil dari kerja kerasnya membentuk tubuh yang ideal baginya. Lihat saja pose Agnes yang kerap menonjolkan bagian punggungnya tersebut. Nah ini nih pose yang nampaknya menjadi andalan wanita multitalenta ini.

Lady Gaga, Weird is Fun

Semenjak kemunculannya di dunia hiburan, seluruh mata dan perhatian nampak tertuju hanya untuknya. Label unik dan aneh juga tak pernah jauh dari sosok yang dipanggil Lady Gaga ini. Yup tak bisa dipungkiri lagi, walau belum lama dalam dunia hiburan, wanita eksentrik ini mampu menjadi pusat perhatian nomor satu di dunia.

Berkat gaya dan penampilannya yang selalu nyeleneh itulah Lady Gaga pun lantas menjadi sosok hujatan sekaligus inspiratif. Dan nampaknya, keanehan Lady Gaga tak hanya dapat kita lihat di berbagai acara besar saja loh. Buktinya beberapa pose aneh dari sang idola ini kerap dijadikan andalan dalam beraksi di akun instagram resmi miliknya.

Zoey, It's My Cute Nail

Wah-wah kayaknya artis cantik yang digadang-gadang memiliki wajah yang serupa dengan Katy Perry ini lagi gemar menghias kukunya loh. Yah beberapa waktu lalu, dan mungkin hingga kini Nail Art merupakan tren yang sedang marak di dunia wanita. Dan ternyata tak cuma masyarakat, namun publik figur pun juga tak mau ketinggalan untuk mengikuti hal ini.

Nah ternyata Zooey Deschanel merupakan satu di antara banyak artis yang lagi mengikuti tren ini. Terbukti di beberapa foto dalam akun instagram miliknya, Zoey tak jarang memamerkan kuku yang telah dihias dengan cantik. Aduh-aduh jari lentik Zoey jadi semakin imut dan lucu yah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading