Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Sebar Foto 'Pacarnya Yang Keren' Saat Mandi

Semakin aneh perilaku orang jaman sekarang. Benda mati pun bisa dicintai dan dinikahi. Mungkin ini bukan pertama kalinya kita mendengar kisah seseorang yang jatuh cinta pada benda mati. Namun, lain lagi dengan cerita yang satu ini.

Dilansir dari Rocketnews24.com, seorang wanita Jepang bernama Machiko mengunggah foto dan mengatakan bahwa dirinya sedang mandi dengan pacar lelakinya. Mungkin kita akan berpikir, 'apa-apaan mengunggah foto mandi dengan pacar di social media?'. Namun pada akhirnya foto itu malah di-RT oleh ribuan orang hanya dalam beberapa menit.

(c) rocketnews24.com

Namun jangan terlalu excited dulu dengan tipe pacar seperti apa yang membuat banyak orang mentweet ulang foto tersebut. Karena pada dasarnya, pria tersebut adalah busa. Ya, busa yang dibentuk seukuran dengan manusia dengan bentuk yang sangat komikal.

Machiko mengatakan bahwa dia tak ingin mandi sendirian, maka ia ingin ditemani oleh pacarnya, yang sebenarnya adalah busa sabun. Namun di samping berpikir bahwa wanita ini aneh, banyak orang yang lebih fokus pada skill yang ia miliki untuk membuat patung dari busa.

Ada yang bertanya bagaimana caranya dia bisa membuat patung manusia dari busa dan dia menjawab bahwa sebenarnya itu bukan hal yang sulit. "Itu tak begitu sulit, saat kita tinggalkan busa untuk beberapa waktu, biasanya busa akan lebih mudah dibentuk karena dia akan sedikit lebih padat," kata wanita bernama Twitter salmon_machiko ini.

Well, meski tergolong bentuk 'kampanye karya seni' yang unik, namun salut juga ya dengan kelihaiannya membentuk busa tersebut. Ada yang mau coba mempraktekkan ide unik ini, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading