Sukses

Lifestyle

Sendirian Dalam Lift, Wanita Ini Kepergok Menyemprot Celana Dalamnya

Ladies, setiap orang pernah merasakan moment yang awkward, namun biasanya hal itu biar menjadi rahasia pribadi saja. Mungkin kita akan mengakui rahasia itu beberapa bulan atau tahun lagi, tapi mungkin tidak sekarang.

Baru-baru ini ada sebuah video yang meledak viewnya di Youtube karena memperlihatkan perilaku aneh seorang wanita di dalam lift. Dilansir dari Rocketnews24.com, wanita ini sebenarnya terlihat cantik dan menarik. Saat itu ia sedang masuk ke lift sendirian.

Wanita ini kemudian sejenak berkaca dan berdiri sangat dekat dengan pintu. Tak lama kemudian wanita ini mengambil sesuatu dari tasnya. Bukan sebuah ponsel, bukan pula kaca atau hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan. Melainkan sebuah kaleng semprot!

Kaleng semprot ini tak nampak seperti parfum karena sangat panjang dan besar. Boleh dibilang mirip pengharum ruangan atau sejenis hairspray. Dan lebih mengejutkan lagi, wanita ini menggunakan kaleng tersebut untuk menyemprot bagian bawah roknya yang tak lain adalah celana dalam. Entah ini dilakukannya dengan sadar atau tidak bahwa di dalam lift tersebut ada sebuah kamera atau tidak.

Banyak viewer yang menduga-duga apa yang sedang dilakukan wanita itu sebenarnya. Ya, memang semua orang berpotensi punya 'area bawah' yang mungkin bau, dan sepertinya dia ingin menyemprotnya agar wangi. Namun hal tersebut tetap mengherankan bagi banyak orang.

Lalu, bagaimana komentar para penonton yang melihat video ini? Inilah beberapa komentar yang sudah kami terjemahkan dalam bahasa Indonesia.

"Ya, maaf saja, tapi itu apaan coba? Dia males banget ya buat mandi?"

"Biasanya wanita itu bersihan dan menjaga kecantikan, tapi ini bukan wanita normal :("

"Duh, apa yang mesti ditertawakan sih. Mending juga pakai deodoran daripada dibiarin bau."

Yang membuat aneh sebenarnya adalah mengapa wanita itu melakukannya di dalam lift yang notabene sudah pasti tidak aman untuk mengurusi 'area pribadi'-nya. Seperti kita tahu, kebanyakan wanita akan mengurus hal seperti ini di toilet. Well, namun kembali lagi, dalam hidup seseorang selalu ada kemungkinan untuk melakukan hal-hal yang aneh.

Hanya saja wanita ini sedang kurang beruntung karena perbuatannya terekam kamera. Ada-ada saja ya? Bagaimana menurut Anda, Ladies? 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading