Sukses

Parenting

Istri Pemain Bola Dihujat Karena Langsing Habis Melahirkan

Benarkah hanya wanita-wanita kurang kerjaan saja yang menghujat Caroline Berk Eriksen, akibat memposting foto tubuh langsingnya di Instagram beberapa waktu lalu?

Bisa ya bisa tidak. Foto Caroline, istri pesepakbola Norwegia, Kristian Eriksen ini memang memicu kemarahan banyak wanita. Ia memposting foto dirinya yang memamerkan perut rata dan tubuh langsing di balik tampilan nyaris telanjang. Foto selca itu diberi caption bentuk tubuh seorang istri pesepakbola sejati, setelah empat hari melahirkan tetap langsing.

Dan memang, di dalam foto tersebut ditunjukkan keindahan tubuh Caroline, yang tak seperti orang habis melahirkan. Perutnya rata seperti papan cucian, ada enam pack di sana, dengan paha kencang dan langsing.

Courtesy DailyMail.com 

Empat hari sebelumnya...

Caroline melahirkan dengan normal, seorang bayi perempuan jam 9 lewat 10 menit yang diberi nama Nelia. Ia sempat mempostingnya di instagram dan diberi caption "Saya melahirkan bayi perempuan yang paling indah kemarin, 10 menit melewati 9 pagi Namanya Nelia dan dia sempurna."

Wanita yang berprofesi sebagai blogger kebugaran dan kesehatan ini dituduh hanya pamer dan menyebabkan banyak ibu hamil lebih mementingkan penampilannya ketimbang kehamilannya. Apalagi banyak yang meragukan bahwa tubuhnya memang masih sempurna setelah melahirkan. Umumnya, wanita yang habis melahirkan sekalipun langsing, tetap saja memiliki perut yang besar akibat membawa bayi di dalam rahimnya.

Saat Caroline Hamil, Courtesy DailyMail 

Di dalam akun Facebooknya, ia juga banyak dihujat banyak wanita lainnya. Dengan santai Caroline hanya menjawab bahwa ia tidak pernah berniat pamer. "Aku memposting gambar ini karena aku bangga pada diriku sendiri, tubuhku kuat bahkan sejak hamil dan setelah melahirkan. Dan kupikir semua ibu hamil bisa seperti aku..." katanya

Tidak semua wanita ternyata bangga melihat tubuh wah Caroline ini. Sebagian besar malah berpikir bahwa ia tidak memberikan nutrisi yang cukup pada dirinya dan bayinya selama ia hamil, apalagi dengan perut yang serata itu.

Bagaimana menurut Anda?

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading