Sukses

Lifestyle

Demi Mobil Mewah, Aku Harus Bertengkar Dengan Suamiku

Pertengkaran adalah hal yang lumrah terjadi pada setiap pasangan suami istri. Masalah sepele hingga masalah yang lebih berat akan selalu hadir menghiasi hari-hari kebersamaan mereka. Dengan masalah ini, sepasang suami istri akan diuji kekuatan cintanya kepada satu sama lain.

Seperti yang terjadi pada sepasang suami istri yang satu ini. Pernikahan yang awalnya bahagia menjadi sebaliknya karena suatu hal. Saat itu, mereka pergi bersama-sama melihat sebuah pameran mobil di Kota Guangzhou, Provinsi Guangdong, Cina. Dengan penuh harapan, sang istri meminta dibelikan sebuah mobil mewah kepada suaminya. Sang istri merasa sudah berkorban banyak untuk suami sehingga dia berhak menuntut dibelikan mobil mewah tersebut.

Sang suami menolak untuk membelikan mobil mewah tersebut. Hal ini memicu kemarahan sang istri. Seketika itu, dia mengamuk dan menggemparkan seisi pameran mobil tersebut. Kemarahan istri yang tidak terbendung ini membuat sang suami malu dan marah.

Sang suami balas memarahi sang istri dan mencoba menariknya menjauhi mobil tersebut. Sang istri yang sedang marah melakukan hal yang tidak terduga sebelumnya. Dia dengan marah menggores mobil impiannya tersebut seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (2/12).

Sungguh kejadian yang mengagetkan. Pihak yang berwajib segera memisahkan pasangan ini dari depan publik agar tidak terjadi keributan yang lebih parah. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading