Sukses

Lifestyle

Kisah Sedih Bunga Yang Harus Kehilangan Kehormatannya Karena Facebook

Jejaring sosial media memang sudah sangat berkembang saat ini. Situs-situs seperti Facebook dan Twitter menjadi sangat populer di kalangan masyarakat di segala umur. Tua, muda, pria dan wanita tidak menjadi batasan seseorang untuk bisa mempunyai akun jejaring sosial.

Beberapa wanita terkadang menggunakan situs ini untuk mengobrol dan mencurahkan isi hatinya. Namun Anda harus berhati-hati dengan situs ini, banyak orang yang memanfaatkan data pribadi Anda untuk kepentingan mereka yang tidak bertanggung jawab seperti pada kasus berikut ini.

Seorang gadis Italia bernama Bunga (bukan nama sebenarnya), adalah salah satu pengguna situs Facebook. Di sana dia sering mencurahkan isi hati dan perasaannya juga banyak hal lainnya. Tak hanya kata, Bunga juga kerap kali memposting banyak foto dirinya dan teman-temannya di akun Facebook miliknya.

Seperti gadis lainnya, Bunga yang masih berusia 14 tahun juga mempunyai beberapa teman dekat. Biasanya dia menghabiskan waktu luangnya dengan teman-temannya itu. Hingga suatu hari, dia terlihat bertengkar dengan satu temannya yang bernama Mawar.

Mawar yang tidak terima dengan perlakuan Bunga menyimpan dendam kepada gadis ini. Diam-diam dia membajak akun Facebook Bunga dan menulis status bahwa Bunga adalah gadis nakal yang bisa 'dibeli'. Mawar juga mengganti mencantumkan nomer telepon Bunga di sana seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (28/11).

Tak lama setelah itu, Bunga mendapatkan teror dan telepon gelap dari beberapa pria. Suatu hari saat dia dalam perjalanan pulang, empat orang pria datang mencegatnya dan menculiknya. Empat pria itu dengan kejam membawanya ke tempat gelap dan memperkosanya.

Malang sekali nasib Bunga, hanya karena pertengkaran kecil dia harus kehilangan kehormatan sebagai wanita. Ladies, hendaknya ini menjadi pelajaran bagi kita agar selalu berhati-hati dalam menggunakan situs sosial media.

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading