Sukses

Lifestyle

Tanda-Tanda Kalau di Rumah Anda Ada Hantu

Tidak dapat dicerna oleh logika, karena hadir antara ada dan tiada. Demikianlah cerita soal hantu yang tersebar dari mulut ke mulut. Meninggalkan penasaran, tetapi juga rasa takut. Apakah sebenarnya hantu itu ada?

Tak ada yang bisa menjawabnya dengan tepat. Tetapi, Huffingtonpost mengumpulkan tanda-tanda yang menunjukkan bahwa memang di tempat tinggal Anda ada makhluk halus penunggunya. Tanda-tanda itu seperti dijabarkan berikut ini.

Suara-suara aneh

Rumah yang normal tidak pernah menunjukkan suara-suara aneh yang tiba-tiba muncul. Entah seperti suara mengetuk, memukul-mukul, langkah kaki, atau berasal dari lemari. Yang apabila Anda melihatnya, ternyata tidak terjadi apa-apa.

Barang-barang yang berpindah

Bukan karena ada orang yang telah memindahkan lokasinya, tetapi memang barang-barang ini biasanya bergerak dengan pilihan item acak. Terkadang saat Anda mencari tidak ada, tetapi akan muncul begitu saja di waktu lainnya.

Bayangan aneh

Bayangan ini biasanya berupa garis besar, siluet, atau bayangan hitam. Yang tidak selalu muncul secara jelas di depan mata, tetapi biasanya di sudut pandangan saja.

Perilaku aneh anak-anak atau hewan

Anak-anak atau hewan piaraan jauh lebih peka ketimbang orang dewasa. Sehingga apabila anak-anak mendadak rewel atau hewan Anda berperilaku tidak biasa, hal itu menunjukkan kehadiran makhluk halus.

Merasa seperti diawasi

Ketika Anda sedang melakukan sesuatu hal sendirian, Anda merasa seperti sedang diawasi. Anda mendadak merasa tidak nyaman dan risih sendiri.

Mimpi menakutkan berulang

Pikiran lebih mudah menerima pesan saat tidur, dan apabila Anda mendapatkan mimpi menakutkan berulang-ulang, maka pikiran menangkap adanya aksi dari makhluk halus yang mencoba mengganggu atau berkomunikasi dengan Anda.

Tiba-tiba ada alat elektronik yang menyala

Mendadak ada alat elektronik yang menyala, atau berubah suaranya. Dan bahkan menyebabkan kerusakan yang tak pernah Anda duga. Padahal tidak pernah dipakai, tetapi kok bisa rusak ya?

Tulisan-tulisan aneh

Hantu yang terusik dan sedang marah bahkan secara ekstrim bisa menuliskan kata-kata di dinding atau yang mudah Anda lihat. Kemarahan hantu tersebut tidak selalu ditemui di setiap rumah, tetapi biasanya dipicu oleh masalah atau masa lalunya.

Pernahkah Anda mengalami hal-hal mengerikan di atas? Bagikan pengalamanmu yuk.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading