Sukses

Parenting

Natasha Rizki Menikmati Proses Menjadi Seorang Ibu

Setiap pasangan yang menikah, pasti akan mendambakan buah hati. Saat kehamilan yang telah ditunggu-tunggu itu hadir, kebahagiaan seakan menyelimuti pasangan ini. Dengan sabar dan tenang mereka akan bekerja sama merawat sang buah hati agar selalu sehat.

Terkadang kehamilan ini membuat sang calon ayah menjadi sangat hati-hati kepada calon ibu dan bayi dalam kandungannya. Maklum saja, dalam masa kehamilan kondisi ibu mungkin akan berbeda dari biasanya. Perasaan ini juga dialami oleh artis Desta dan istrinya, Natasha Rizki.

Menikah pada bulan April tahun 2013 lalu, Desta dan Natasha mengaku mendapat berkah dengan kehamilan ini. Meskipun umur Natasha masih tergolong sangat muda yaitu 19 tahun, dia mengaku siap dan bahagia karena akan menjadi seorang ibu. Setiap wanita pasti akan menanti saat-saat seperti ini ya ladies.

Saat ini, kehamilan Natasha sudah memasuki bulan kelima seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com. Untuk menjaga kesehatan dan kondisinya, Natasha mulai mengurangi kesibukannya di dunia entertainment. Namun ternyata, Natasha saat ini lebih sering jalan-jalan dan menikmati liburannya.

Pasangan ini mengaku sedang menikmati proses menjadi seorang ayah dan ibu. Meskipun ternyata beberapa hal dirasa berubah, tapi itu tidak menjadi penghalang. Mood Natasha Rizki yang kerap kali berubah dengan cepat malah membuat Desta lebih sabar dalam menghadapi istrinya itu.

"Emosinya lebih labil naik turun kadang saya tidak bisa memprediksi moodnya. Kadang-kadang setelah marah, dia bisa baik banget. Aku ngimbanginya lebih sabar saja," katanya saat ditanya tentang mood Natasha yang berubah-ubah.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading