Sukses

Lifestyle

Charlotte Garside, Bocah 6 Tahun Terkecil di Dunia Seperti Boneka

Tidak semua anak dilahirkan dengan sempurna, namun tak semua anak tak bahagia dengan hal itu. Charlotte Garside, adalah anak perempuan berusia 6 tahun yang sangat kecil dan mungil dibandingkan anak-anak seusianya.

Tubuh gadis kecil ini bahkan tak lebih besar daripada boneka beruang Teddy. Charlotte lahir dan mengalami Primordial Dwarfism, itulah mengapa tubuhnya sangat kecil dan mungil. Meski tubuhnya kecil, namun cinta dari orang tuanya tetap besar dan mereka berharap bahwa anaknya bisa mendapatkan kehidupan yang normal di sekolah.

(c) dailymail.co.uk

Charlotte mungkin berada dalam tubuh yang sangat kecil, namun ia memiliki kepribadian yang besar dan memiliki kemauan yang besar untuk hidup dalam kehidupan yang normal. Di sekolah, ia memiliki tutor tersendiri dan teman-teman yang merawatnya. Ia bahkan tak serapuh yang kita pikirkan. "Dia mungkin terlihat seperti boneka, namun dia adalah sosok yang kuat," kata keluarganya.

(c) youtube.com

Beberapa waktu lalu, Charlotte berkesempatan untuk bertemu dengan seekor kelinci raksasa. Meski kini Charlotte hanya setinggi 27 inci, namun ia sama sekali tak takut dan sangat excited untuk bertemu dengan kelinci tersebut. Namun tidak dipungkiri bahwa dia sempat terkejut dengan ukurannya yang besar.

(c) mirror.co.uk

Charlotte ingin sekali memeluk tubuh kelinci itu, namun ia tak berani karena ukuran dan beratnya yang setara dengan anak usia 6 tahun pada umumnya. Sedangkan Charlotte sendiri jauh lebih ringan dari itu.

(c) dailymail.co.uk

Bicara tentang semangat hidup, Charlotte boleh dibilang sebagai salah satu keajaiban dunia. Saat baru lahir, dokter mengatakan bahwa kemungkinan ia akan meninggal sebelum menginjak satu tahun.

Namun kini dengan semangatnya, Charlotte berhasil hidup dan bergaul dengan normal. Abnormalitas tak memisahkannya dari kehidupan yang seharusnya. Jadi, masih kurang semangat hari ini, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading