Sukses

Lifestyle

Aduh, Ibu Guru Ini Harus Dipecat Karena Dia Lesbian

Seorang guru memang menjadi sosok orang tua bagi muridnya. Guru akan melindungi murid dengan tegas serta memberikan ilmu pengetahuan dengan kasih sayang. Tak jarang beberapa guru akan rela berkorban demi memberikan yang terbaik bagi muridnya.

Seorang guru yang bernama Julia Frost adalah sosok guru yang unik. Dia mengajar di Sultana High School Kota Hesperia, Negara Bagian California, Amerika Serikat seperti yang dilansiri oleh Merdeka.com (22/11). Julia sudah mengajar sebagai guru di sekolah tersebut selama dua tahun dan mendapatkan penilaian yang baik karena pengajarannya.

Julia Frost (c) Huffingtonpost.com

Namun kontrak dari Julia tidak akan diperpanjang mulai tahun depan karena satu alasan. Julia adalah wanita pemberani yang mengakui bahwa dirinya lesbian. Dalam satu pelajaran, dia memberikan pengetahuan agar para muridnya mau berjuang menjadi diri sendiri dan berani membela hak mereka sebagai manusia. Rupanya hal ini dilihat berbeda oleh pihak sekolah sehingga sekolah memecatnya.

Julia yang tidak terima dengan hal ini lalu mengajukan tuntutan ke pengadilan Kota Hesperia, Negara Bagian California, Amerika Serikat. Namun, pihak sekolah segera mengklarifikasi hal ini dengan mengatakan bahwa Julia adalah guru percobaan yang bisa diberhentikan sewaktu-waktu. Kasus ini segera menjadi sorotan masyarakat di tengah banyaknya peraturan undang-undang penikahan sesama jenis.

Bagaimanapun juga, seorang guru bertugas mulia untuk memberikan pengajaran terhadap muridnya. Nah ladies bagaimana menurut pendapat Anda tentang hal ini?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading