Sukses

Lifestyle

TrendingOnTwitter : SingleHappy or TakenGalau, Mana Pilihanmu ?

Untuk Anda penikmat social media seperti Facebook, Twitter, Instagram dan masih banyak lainnya, apa sih yang biasanya Anda bagikan? Cerita sehari-hari saja atau informasi penting lainnya? Atau malah galau di social media? Tenang, Anda tidak sendirian, banyak juga yang melakukan hal yang sama.

Social media memang menjadi bagian penting dari kehidupan manusia sekarang ini. Apa lagi, hanya bermodal gadget yang terkoneksi dengan internet, Anda akan serasa bisa melakukan segalanya. Berkomunikasi terasa lebih mudah, karena memang perpaduan antara gadget dan social media adalah membuat yang jauh terasa dekat dan juga sebaliknya. Waduh, kalau Anda sudah kecanduan, harus lebih hati-hati nih.

Kalau berbicara tentang social media, pasti beberapa dari Anda sudah mengenal Twitter, atau mungkin tidak bisa hidup tanpa Twitter. Sedikit-sedikit ngetwit galau, ngetwit cerita atau sekedar RT-RT informasi unik-unik. Semoga Anda juga salah satu yang selalu memperhatikan Twitter Vemale ya ;)

Tapi, bukan itu yang ingin kami bahas. Sudah lihat Twitter hari ini? Jika membuka halaman Twitter, Anda pasti akan menemukan apa saja yang sedang ramai dibicarakan, yup, Trends atau yang mungkin Anda lebih kenal dengan Trending Topic. Pagi ini, sekitar pukul 10:23, ada sebuah Trending Topic yang unik, SingleHappy or TakenGalau. Banyak lho yang merespon TT yang satu ini, apakah Anda salah satunya?

Posisinya memang masih di nomor 10, tapi siapa tahu bisa jadi yang pertama hari ini karena masih banyak pengguna Twitter yang galau di luar sana. Mungkin juga Anda salah satunya, hehe. Kalau Anda dihadapkan dengan pertanyaan ini, mana yang menjadi pilihan Anda, Single Happy atau Taken Galau? 

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading