Sukses

Lifestyle

Adam Levine, Pria Terseksi Yang Bikin Wanita 'Klepek-Klepek'

Ladies, siapa yang tidak kenal sama cowok yang satu ini? Ah, dengar suaranya saja bikin 'meleleh', apalagi melihat wajah dan tubuhnya yang waw so hot! Ya, Adam Noah Levin, vokalis Maroon 5 selalu bisa bikin wanita klepek-klepek.

Dilansir dari boldsky.com, Adam Levine mendapat gelar sebagai Pria Paling Seksi 2013 versi People Magazine. Siapa yang setuju gelar itu jatuh pada si Adam? Vokalis grup band asal Amerika ini memang paling bisa bikin cewek ternganga. Tidak hanya tubuhnya yang indah, suaranya yang seksi dan khas pun membuat ia dicintai para wanita seluruh dunia.

Meskipun dikelilingi para wanita, cowok berusia 34 tahun tetap setia pada kekasihnya, Behati Prinsloo, yang merupakan salah satu model Victoria's Secret. Mereka baru saja bertunangan meskipun umur Adam sudah sangat cukup untuk menikah. "Pernikahan bukan hal main-main, pernikahan membutuhkan waktu seumur hidup. Ketika siap, aku akan menikah. Sesimple itu sih," Kata Adam pada People Magazine.

Sukses dalam karir ataupun dunia percintaan membuat Adam terpilih menjadi Pria Terseksi tahun 2013. Saingannya tidak main-main lho, ada David Beckham, Ryan Goosling, Bradley Cooper, Channing Tatum, Ryan Reynolds, Johnny Deep, dan Jude Law. Bagaimana menurut Anda Ladies? Pantaskah Adam menjadi Pria Terseksi tahun ini? Pantas dong ya. Sekali lagi selamat Adam!

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading