Sukses

Lifestyle

Aduh, Stadion Megah Ini Bentuknya Mirip Alat Kelamin Wanita

Sebuah perhelatan besar internasional akan digelar di Qatar. Pada tahun 2022, Qatar akan menjadi tuan rumah dari Piala Dunia yang merupakan ajang pertandingan bola internasional dan terbesar di dunia. Untuk menyambut hal ini, persiapan sudah dilakukan sejak hari ini lo ladies. Saat ini mereka sedang membangun sebuah stadion megah yang nantinya dipakai untuk menggelar pertandingan ini.

Stadion megah ini bernama Al-Wakrah dan saat ini sedang dalam masa pembangunan. Ini adalah stadion pertama yang dibangun dari enam stadion lainnya yang nantinya akan digunakan untuk Piala Dunia 2022. Ketika rancangan stadion ini diberitahukan kepada masyarakat, mereka sedikit heran dan bingung karena bentuknya yang unik dan tidak biasa. Stadion Al-Wakrah ini ketika dilihat dari atas, bentuknya akan mirip dengan alat kelamin wanita. Wow..

Desain unik dari stadion megah Al Wakrah ini memang mempunyai sebuah alasan. Bentuk atapnya yang unik dibuat demikian karena untuk mengatasi udara Qatar yang panas. Bayangkan saja, suhu rata-rata Qatar memang sekitar 30 hingga 32 derajat sehingga dibutuhkan sebuah gedung yang dirancang sedemikian rupa agar penonton bisa tetap merasa nyaman saat melihat pertandingan bola.

Stadion ini sendiri akan dibangun di sebelah selatan kota Doha sekitar 19 kilometer dari ibukota Qatar tersebut. Rencananya, stadion super besar ini akan bisa menampung penonton sebanyak 40 ribu seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (18/11). Wah, besar sekali ya stadion ini.

Qatar memang mempersiapkan hal ini dengan sungguh-sungguh. Negara kaya bahan gas alam itu sudah mempersiapkan uang sebesar Rp 1.600 triliun untuk membangun fasilitas infrastruktur piala dunia ini. Nah, bagaimana menurut Anda ladies? Anda berniat untuk mengunjungi Piala Dunia Qatar pada tahun 2022?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading