Sukses

Lifestyle

Teganya Orang Tua Ini Menjual Bayi Mereka Karena Tangisannya

Orang tua adalah sosok pelindung bagi anak mereka. Seorang anak yang masih bayi akan sangat bergantung kepada orang tua mereka karena keadaan fisiknya yang masih lemah dan tidak berdaya. Seharusnya sang orang tua memberinya kasih sayang tulus agar sang anak selalu aman dan nyaman berada di samping mereka. Namun tidak demikian dengan sepasang orang tua di Brasil ini.

Sebuah situs penjualan online di Brasil bernama OLX melaporkan ada sebuah tawaran aneh yang masuk kepada websitenya. Sepasang orang tua menuliskan mereka akan menjual bayi mereka karena sang bayi terus-terusan menangis dan membuat mereka tidak bisa tidur dengan tenang.

(c) Merdeka.com

Dalam iklan tersebut, mereka juga memajang foto sang bayi yang memakai baju biru. Sungguh kejam sang orang tua yang tega melakukan hal ini kepada anaknya. Demi uang mereka tega menjual darah daging mereka hanya karena satu hal sepele. Bayi mungil yang lucu ini berharga Rp 4,9 juta.

Saat ini polisi sedang menyelidiki hal ini. Perbuatan seperti ini memang dinilai melanggar hukum dan akan dihukum dengan tegas. Selain melanggar hukum, sebagai orang tua mereka juga tidak pantas melakukan hal ini kepada seorang bayi yang baru lahir.

Kasus penjualan bayi ini memang bukanlah yang pertama. Sebelumnya, di Cina ada sepasang orang tua yang nekat menjual bayi mereka karena menginginkan sebuah iPhone. Ladies, menjadi orang tua memang bukanlah sesuatu yang mudah. Akan ada banyak tantangan dan masalah yang menghadang di depan namun jangan gunakan itu untuk menyakiti dan membuat anak Anda terluka karena bagaimanapun mereka adalah darah daging dan buah hati Anda. Sudah menjadi kewajiban kita untuk selalu menjaga dan merawat mereka dengan kasih sayang.

 

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading