Sukses

Lifestyle

5 Hot Daddy Versi Vemale Yang Bikin Wanita 'Meleleh'

Ladies, sosok pria memang diidentikkan dengan pelindung keluarga yang gagah. Namun, wanita mana yang tidak leleh dengan pria yang akrab dan tidak canggung dengan anak-anak. Pria dambaan seperti itu memang sosok pria sempurna untuk menjadi pendamping hidup wanita. Nah, Anda pasti sudah tidak asing dengan beberapa selebritis ganteng yang terkenal ini.

Selain ganteng dan terkenal, ternyata mereka adalah sosok suami dan ayah yang sukses lho ladies. Mereka adalah sosok pria yang mencintai keluarga mereka. Meskipun sibuk, mereka tetap menyempatkan waktu untuk merawat dan menunjukkan cinta mereka kepada anak dan keluarganya.

Para ayah ini sering tertangkap kamera sedang menggendong dan menciumi anak mereka. Kemesraan mereka dengan anak-anaknya ini memang membuat para wanita jatuh cinta kepadanya. Siapakah para ayah ganteng nan memikat versi Vemale ini ladies? Dan siapakah para wanita yang beruntung mendapatkan mereka? Mari kita simak di halaman berikut.

 

(vem/sir)

David Beckham

Bagi pecinta bola, David Beckham adalah sosok juara. Tendangan mautnya memang sudah berkali-kali menjebol gawang lawannya. Prestasi David Beckham memang sudah tidak diragukan lagi. Beckham bahkan menjadi salah satu atlet sepakbola dengan bayaran termahal di dunia karena kaki emasnya sudah menyumbangkan banyak piala kemenangan kepada klubnya.

Pada tanggal 4 Juli 1999, Beckham mematahkan hati para wanita dengan menikahi Victoria Adams, salah satu personil Spice Girls yang akrab dipanggil Posh Spice. Pernikahan mereka ini menjadi pernikahan selebriti yang paling ditunggu karena mereka sama-sama sukses di dalam karir mereka.

Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai empat orang anak. Meskipun mereka berdua adalah dua orang selebriti yang sangat sibuk dengan karirnya, mereka tidak melupakan anak-anak mereka. Beckham bahkan sering mengajak keluarganya untuk berlibur bersama. Dia juga sering tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu dengan si kecil Harper. Harper terlihat sangat nyaman berada di gendongan sang ayah. Wah, David Beckham selain menjadi juara di lapangan juga menjadi juara di keluarga ya. Salut.

Christian Sugiono

Siapa yang tidak kenal dengan Christian Sugiono? Aktor ganteng ini memang sudah wira-wiri di dunia perfilman Indonesia. Film pertama Christian yang berjudul Catatan Akhir Sekolah memang booming dan membuatnya terkenal. Para wanita pasti langsung jatuh cinta dengan wajahnya yang ganteng dan pribadinya yang cool.

Christian Sugiono juga mematahkan hati para wanita dengan menikahi aktris Titi Kamal pada tahun 2009. Mereka akhirnya menikah di Australia setelah 10 tahun lamanya berpacaran. Cinta mereka yang putus nyambung akhirnya dipersatukan oleh ikatan pernikahan walaupun terhalang isu agama.

Christian dan Titi Kamal saat ini sangat berbahagia karena buah hati mereka baru saja lahir. Putra mereka diberi nama Arjuna Zayan Sugiono. Christian adalah salah satu lelaki idaman para wanita Indonesia karena selain ganteng dan sukses, dia dikenal ramah dan sangat menyayangi istrinya. Kekuatan cinta mereka sudah diuji jarak dan waktu hingga sampai di tahap ini.

Shahrukh Khan

Jika Anda penggemar film Bollywood, maka Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Shahrukh Khan. Shahrukh Khan adalah sosok aktor Bollywood yang namanya sudah populer di seluruh dunia. Sudah banyak sekali film-film India yang dia bintangi dan mendunia.

Shahrukh Khan menikahi wanita bernama Gauri pada tahun 1991. Sampai hari ini, mereka masih terlihat sangat harmonis dan saling menyayangi. Pernikahan mereka dikaruniai tiga orang anak yang bernama Aryan, Suhana dan Abram.

Shahrukh Khan menjadi sosok ayah idaman ketika dia bisa membuktikan pada dunia bahwa dia bisa sukses tanpa harus mengorbankan keluarganya. Meskipun sibuk, Shahrukh Khan masih selalu menyempatkan diri untuk pergi bersama keluarganya.

Will Smith

Nah, pria satu ini memang salah satu pria hitam manis yang sangat populer. Dia dikenal lewat film-film actionnya yang lucu dan menarik. Will Smith adalah sosok aktor yang sukses dengan karirnya.

Dalam kehidupan pribadinya, Will Smith adalah sosok yang sangat sayang pada keluarga. Dari pernikahan pertamanya, dia mempunyai seorang putra yang bernama Trey. Dan dengan Jada Pinket, Will dikaruniai lagi dua orang anak yang bernama Jaden dan Willow. Keluarga ini sering menghabiskan waktu bersama. Di beberapa film Will Smith pun, anak-anaknya diajak untuk menjadi bintang tamu atau pendampingnya.

Will dan Jada adalah sosok pasangan Hollywood yang membuat iri banyak orang karena keharmonisan rumah tangganya. Sebagai orang tua, mereka menyayangi anak-anak mereka secara adil. Wah, keluarga ini bisa menjadi panutan yang lain agar selalu harmonis ya.

Joe Taslim

Kalau ayah yang satu ini adalah sosok yang aktor Indonesia yang namanya sudah mendunia. Setelah membintangi film The Raid, Joe Taslim bisa mewujudkan mimpi besarnya untuk go international. Aksinya bisa kita lihat di film Fast And Furious 6 dan tentu saja dia menjadi salah satu aktor favorit masyarakat Indonesia.

Siapa yang sangka dibalik aksi bela dirinya yang tegas dan gahar ternyata Joe juga adalah sosok ayah idaman. Selain ganteng, dia ternyata juga sangat menyayangi keluarganya lho ladies. Beberapa kali dia terlihat memposting foto di akun Instagramnya dengan dua anaknya.

Saat dia libur, dia menyempatkan diri untuk mengantar anak-anaknya pergi ke sekolah dan bahkan menemani mereka sarapan. Wah, penyanyang sekali ya ladies. Itulah lima hot daddy versi Vemale ladies. Siapa sih hot daddy favorit Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading