Sukses

Lifestyle

Foto Menggemaskan Balita Dan Anjingnya, Super Imut!

Salah satu hubungan yang paling mengesankan di dunia ini adalah hubungan antara anak kecil dan hewan. Biasanya keduanya begitu akrab dan benar-benar bisa jadi seperti sahabat dekat.

Ternyata hal ini juga terjadi pada anak seorang blogger wanita bernama Jessica Shyba. Ibu dari tiga anak ini memiliki seorang balita yang belakangan ini makin akrab bersama anjing peliharaan mereka yang bernama Theo. Kelucuan keduanya terekam dalam akun Instagram, di mana Theo dan Beau, putranya, sering tidur siang bersama.

(c) elitedaily.com

Keduanya terlelap dengan pose yang kadang sangat kompak, kadang saling melengkapi, bahkan saling berpelukan. Setidaknya, pasangan balita dan anjing kecil ini tidur bersama selama 2 jam. Mungkin tak hanya Anda. bahkan sang ibu juga terpikat dengan kemesraan dua makhluk mungil dalam kehidupan mereka.

(c) elitedaily.com

(c) elitedaily.com

Jessica Shyba menyebut anak dan anjingnya sebagai hubungan yang paling alami dan pertemanan yang paling mengagumkan. Mungkin kalau Anda melihatnya, jadi gemas ingin ikut tidur sambil memeluk kedua makhluk kecil ini.

(c) elitedaily.com

Bila Anda ingin melihat keimutan hubungan Theo dan Beau, coba simak blog milik Jessica Shyba di sini. At least bisa membuat Anda tersenyum melihat kebahagiaan kecil sebuah keluarga dengan anjing peliharaan mereka yang cute.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading