Sukses

Lifestyle

Wah, Ada Kontes Penyihir Cantik Di Jepang

Setiap wanita terlahir cantik. Kecantikan wanita memang tidak hanya dilihat dari penampilan saja namun juga dari hati dan kecerdasannya. Sudah banyak sekali kontes kecantikan yang memperhatikan ketiga faktor utama itu sebagai patokan penilaiannya.

Di Jepang ada salah satu kontes kecantikan unik yang dijuluki Kontes Penyihir Cantik. Wah, dari namanya mungkin kita akan sedikit heran dan takut ya mendengarnya. Namun ternyata kontes ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan penyiuhir atau kisah misteri yang lain ladies.

Mayumi pemenang Kontes Penyihir Cantik (c) Merdeka.com

Kontes unik ini adalah pemilihan wanita tercantik dari Jepang yang sudah memasuki usia paruh baya. Nah, dari sini muncul banyak sekali wanita cantik yang memang mereka kebanyakan sudah menjadi ibu rumah tangga namun masih terlihat cantik alami tanpa tersentuh alat kecantikan seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (8/11). Kontes ini memang ingin menunjukkan bahwa kecantikan wanita memang tidak bisa terhalang usia.

Seperti kontes kecantikan yang lain, di sini para finalis juga harus berlenggak-lenggok memeragakan gaun cantik yang unik. Selain itu ada juga sesi fashion show dengan bikini yang menunjukkan kekencangan kulit para ibu-ibu ini. Walaupun sudah paruh baya, tetapi tubuh mereka tidak kalah dengan tubuh gadis-gadis belia di luar sana lho.

Kontes Penyihir Cantik ini akhirnya dimenangkan oleh seorang ibu rumah tangga bernama Mayumi Nishimura. Mayumi saat ini berusia 39 tahun namun kecantikan dan bentuk tubuhnya sungguh masih sangat terawat dan alami. Mayumi menjadi pemenang kontes ini mengalahkan 19 finalis lainnya. Kepercayaan diri dan kepintaran Mayumi menjadi nilai tersendiri yang membuatnya menang. Wah, seru sekali ya ladies?

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading