Sukses

Lifestyle

Wow, Pasangan Ini Menikah Dengan 126 Pengiring Pengantin

Menikah adalah keinginan semua orang. Menemukan pasangan yang tepat dan menjalani sisa hidup bersama hingga maut memisahkan, siapa yang tidak memimpikannya. Bahkan, tidak sedikit wanita yang membuat wedding list mereka. Membuat daftar akan apa saja yang mereka inginkan ada di pernikahan mereka kelak.

Biasanya, pernikahan di beberapa tradisi dilengkapi dengan pengiring pengantin atau yang dikenal dengan bridesmaid. Umumnya, pengiring pengantin ini adalah teman-teman paling dekat dari calon pengantin. Dan jumlah pengiring pengantin hanya 2 hingga 4 orang. Di Indonesia, juga ada beberapa tradisi yang mengharuskan pengantin didampingi pengiring pengantin.

Sejumlah pengiring pengantin wanita (c) metro.co.uk

Tapi, agaknya ada yang unik dari pernikahan Nisansala dan Nalin ini. Baru-bara saja, pasangan dari Srilanka ini membuat sebuah rekor baru di Guinness World Record. Bukan dari cara melamar atau pernikahan dengan tema paling aneh, tapi dengan jumlah pengiring pengantin yang super banyak. 126 pengiring pengantin tepatnya. Ini adalah rekor baru untuk kategori yang sama. Sebelumnya, ada pasangan dari Thailand yang juga memiliki ide serupa, namun hanya dengan 96 orang pengiring pengantin.

Pengiring pengantin pria (c) metro.co.uk

Ini tentu menjadi dua momen yang akan paling diingat seumur hidupnya. Pasangan Nisansala dan Nalin ini tentu berbahagia karena dibantu oleh desainer pernikahan Champi Siriwardana. Bahkan Champi juga mengaku ini tidak bisa diselesaikan sendiri. Tentu saja, mengerjakan pernikahan akbar macam ini akan menjadi pekerjaan yang berat.

Kalau bisa membayangkan, pasangan Nisansala dan Nalin ini pasti sangat bahagia. Selain pernikahannya didukung oleh pengiring pengantin dengan jumlah yang fantastis, kisah romantis pernikahan yang tersebar hingga seluruh dunia, dan mendapatkan rekor untuk pernikahan dengan pengiring pengantin paling banyak. Wah, selamat ya untuk kalian berdua.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading