Sukses

Lifestyle

Kalender 2014 Terbaru, Pose Seksi Pria Dengan Kucing

Biasanya pose seksi model pria akan ditata sedemikian manis di atas ranjang, di pantai, atau saat ia berolahraga. Namun, pose yang satu ini malah berkesan cute karena kehadiran kucing kecil di pelukan si model pria.

Sebenarnya ini bukan bahasan baru, karena pemotretan ini telah berlangsung sejak 1999 lalu.

Foto-foto kalender pria seksi ini dijual demi mendapatkan dana penyelamatan hewan, HSAR yang berlokasi di Massachusetts. Kalender ini dijual bebas dengan harga sekitar 200 ribu rupiah dengan biaya shipping 50 ribu rupiah di wilayah Amerika Serikat.

Kepedulian organisasi HSAR ini dibantu oleh seorang fotografer Joanne Berman yang mengabadikan setiap gambar model dengan kucing-kucing malang yang siap diadopsi. Dana yang diperoleh akan dipakai untuk merawat dan memberi makan para kucing dan hewan lain di shelter. Mereka juga menyediakan pengobatan gratis untuk para kucing tersesat itu.
Courtesy Yahoo Shine | Photographer: Joanne Berman 

Di Amerika, tampaknya kucing atau anjing bukan hewan yang dibiarkan saja berkeliaran tak terurus di jalan. Mereka tetap dihargai haknya sebagai makhluk hidup berkaki empat. Apabila tak ada yang merawat, maka dibuat shelter yang akan menampung mereka sementara sampai ada yang mau mengadopsi dan memeliharanya.

Apakah para model seksi itu dibayar?

Tentu tidak. Mereka dengan senang hati berpose telanjang dada dan berharap bahwa apa yang mereka lakukan saat ini dapat bermanfaat membantu para hewan yang butuh perlindungan dan adopsi.

Hingga sejauh ini, HSAR sendiri pernah menyelamatkan 1000 ekor kucing dari jalanan. Mereka menyediakan tempat perlindungan nyaman, obat-obatan serta makanan yang cukup.

Ada sekitar 70 model pria yang menjadi sukarelawan berpose di kalender HSAR ini dan 85 ekor kucing lucu menjadi modelnya. Kalau memang demi amal dan mencari dana bantuan, maukah Anda membeli kalender cantik dengan pose para pria tampan ini?

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading