Sukses

Lifestyle

Wajib Lihat, 5 Video Jawaban Nyeleneh Dan Memorable Kontestan Miss Universe

Sebagai wanita, kita dituntut untuk memiliki kecantikan luar dalam dan diikuti oleh kecerdasan. Tiga hal inilah yang menjadi pondasi penting sebagai wanita sempurna dan menginspirasi. Oleh karenanya, sebuah ajang kecantikan dibentuk sebagai salah satu wadah bagi para wanita menginspirasi ini untuk menunjukkan sisi indah mereka kepada dunia.

Yah, Miss Universe merupakan ajang pemilihan ratu kecantikan sejagat yang telah diselenggarakan sejak tahun 1952 hingga kini. Para juri tak hanya akan menilai kontestan wanita cantik dengan berdasarkan penampilan mereka saja. Akan tetapi, beberapa pertanyaan dari juri akan membuat mereka mengerti jawaban mana yang paling menunjukkan kecerdasan wanita-wanita ini.

Nah, namun dari banyak nya para kontestan selama Miss Universe dilangsungkan, beberapa kontestan selalu memiliki jawaban yang unik bahkan tak wajar. Seperti yang dilansir spot.ph, jawaban para kontestan ini dianggap sebagai jawaban yang tak akan pernah terlupakan dalam ajang pemilihan wanita tercantik tersebut. Lantas jawaban apa saja sih yang dianggap aneh dan tak wajar tersebut? Check this out!

(vem/oem)

Wajah Kontestan Ini Pun Menjadi Pucat

Jawaban salah seorang kontestan kecantikan ini membuat beberapa orang memberikan tercengang dan juga merasa kaget dibuatnya Yah pada pemilihan Miss Pilipina di tahun 2006 silam, gadis bernama Jeannie Anderson ini mendapatkan sebuah pertanyaan dari sang juri. Kala itu pertanyaan yang dilontarkan adalah mana yang akan ia pilih, menjadi pintar tapi tak cantik, atau sebaliknya. Mendengar pertanyaan seperti ini pun, para penonton yang ingin mendukung lantas memberikan dukungan berupa sorak sorai dan tepuk tangan.

Namun, nampaknya Jeannie merasa terganggu dengan hal tersebut, sehingga sebelum ia menjawab pertanyaan dirinya mengatakan "tolong tenang." Penonton pun lantas mengejek Jeannie yang nampak pucat akibat tak bisa menjawab pertanyaan dari sang juri. Hal ini seketika menjadi bahan pembicaraan media khususnya masyarakat Pilipina akibat jawaban konyol dari Jeannie Anderson.

Jawaban Kocak

Dalam menjawab pertanyaan dari para juri, kita dituntut untuk memberi jawaban yang kritis, tepat dan juga bijaksana. Karena pada proses tanya jawab ini pulalah para kontestan akan menghasilkan penilaian dari seluruh juri yang hadir. Namun bagaimana menurut Anda dengan jawaban yang terlalu jujur seperti yang dilontarkan oleh Margie Moran pada ajang Miss Universe 1973 ini?

Kala itu salah satu juri memberikan pertanyaan kepada Margie, bahwa apa yang akan ia lakukan tatkala dirinya memiliki uang yang sangat banyak. Tanpa banyak pertimbangan, dengan sangat percaya diri Margie menjawab bahwa ia akan membeli sebuah rumah yang mahal di mana ia tak pernah bisa membelinya selama ini. Jawaban ini lantas menuai banyak komentar dan kritik pedas mengingat Margie Moran adalah kontestan ratu kecantikan, bukan pemenang undian.

Kontestan Yang Satu Ini, Mengaku Tak Mampu Menjawab Pertanyaan

Video wanita yang satu ini sangat menuai banyak komentar akibat aksinya dalam sesi tanya jawab pada pemilihan Miss Pilipina pada tahun 2008. Janina San Miguel, nampak percaya diri ketika melangkah menuju sesi pertanyaan hingga pada akhirnya ia nampak sangat pucat dan tak berkutik. Salah seorang juri memberikan pertanyaan berupa peran apa yang telah diberikan oleh keluarga dalam mendukung Miguel pada pemilihan tersebut.

San Miguel pun nampak tak berdaya dan bingung dengan pertanyaan tersebut. Bahkan dalam beberapa saat ia tertawa dan mengatakan maaf kepada para juri. Lantas San Miguel pun nampak berusaha menjawab dengan bahasa Inggris yang sangat kacau. Ia lantas tertawa lagi hingga para penonton menyoraki dan mengejek dirinya.

Kontestan Cerdas Idola Rakyat

Umumnya dalam sebuah ajang kecantikan, seorang wanita tak hanya dinilai dari segi fisik mereka saja, namun dari segi kepribadian dan juga kecerdasan. Oleh karenanya setiap ajang kecantikan yang diselenggarakan selalu menghadirkan sesi tanya jawab antara juri dengan sang kontestan. Dan jawaban yang diberikan oleh Charlene Gonzales cukup membuat para penonton dan juga dewan juri bertepuk tangan meriah karena kecerdasannya. Yah, Charelene Gonzales digadang-gadang sebagai salah satu kontestan paling cerdas pada Miss Universe 1994 silam.

Kala itu sang pembawa cara menanyakan pada Charlene Gonzales mengenai berapa jumlah benua yang terdapat pada negaranya. Dengan penuh percaya diri, Charlene melontarkan pertanyaan lain "saat gelombang tinggi, atau rendah?" Para penonton kagum mendengar pertanyaan Charlene ini. Pasalnya benua tak dapat memiliki jumlah yang sama tatkala gelombang sedang dalam keadaan tidak stabil. Dan seketika itu juga ia memberikan jawaban dengan rincian yang tepat dan juga jelas.

Jawaban Yang Sangat Memuaskan

Satu lagi seorang kontestan yang menuai banyak komentar positif akibat jawaban yang ia lontarkan pada seorang juri. Kala itu Shamcey Supsup yang juga dikenal sebagai mahasiswi berprestasi membuat para juri nampak puas dan kagum dengan jawaban bijak yang ia berikan. Sebuah pertanyaan cukup susah telah dilontarkan oleh salah seorang juri bahwa demi seorang pria, apakah Shamcey Supsup rela mengubah agamanya.

Namun, tanpa sedikit keraguan wanita berambut hitam ini menjawab dengan penuh percaya diri dan kemantapan. Ia berkata "Saya tidak akan mengganti agama saya untuk pria yang saya cintai, karena satu-satunya yang saya cintai adalah Tuhan." Kemudian Shamcey Supsup menambahkan "dan kelak, pria yang saya cintai juga harus mampu mencintai Tuhan saya." Jawaban inilah yang lantas membuatnya mendapatkan dukungan dari banyak pihak. Namun, Shamcey Supsup belum berhasil mendapatkan mahkota Miss Universe di tahun 2011 lalu. Dan hal ini sempat membuat para penggemarnya merasa kecewa dan tak puas dengan hasil pemilihan Miss Universe kala itu.

Nah ladies, jawaban mana nih yang sekiranya menurut Anda menjadi jawaban paling fenomenal?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading