Sukses

Lifestyle

Ada-Ada Saja, Mereka Menghubungi Polisi Karena Alasan Yang Aneh

Pada dasarnya seseorang yang merasa terancam jiwanya akan langsung menghubungi kepolisian yang diharapkan dapat menyelamatkan dirinya. Yah, polisi merupakan sosok yang dianggap dapat mengayomi dan melindungi masyarakat dari segala mara bahaya dan juga masalah. Hal inilah yang lantas membuat para polisi membuka luas cara bagi masyarakat dalam menghubungi mereka ketika sedang menghadapi sebuah masalah.

Akan tetapi, tentu saja tidak semua permintaan dan permasalahan dapat dilaporkan kepada pihak berwajib. Seperti beberapa kasus yang pernah menimpa para polisi yang merasa tertipu dengan orang-orang yang menyalahgunakan profesi kepolisian.

Seperti yang dilansir oddee.com, beberapa orang sempat menggegerkan masyarakat di sekitarnya akibat perlakuan aneh yang mereka lakukan. Dengan keluhan yang tidak jelas dan cenderung tak masuk akal, beberapa orang aneh ini memutuskan untuk menghubungi nomor darurat. Aduh-aduh ada-ada saja sih tingkah laku orang-orang ini. Yuk Intip

(vem/oem)

Karena Mabuk Berat

Polisi mungkin saja dapat Anda jadikan pelarian di kala Anda membutuhkan atau bahkan tatkala hidup merasa terancam dan tak aman. Namun apa yang telah dilakukan oleh wanita paruh baya ini benar-benar membuat siapapun yang mendengarnya akan mengernyitkan dahi sejenak. Adalah Carol Omeara, wanita berusia 55 tahun inilah yang tengah membuat polisi merasa sebal dan angkat tangan atas apa yang telah ia laporkan.

Suatu hari seorang opsir polisi mendapatkan panggilan dari wanita yang merasa dirinya sedang dalam keadaan yang berbahaya dan membutuhkan pertolongan. Polisi tersebut itu pun dengan sangat sigap mendatangi Omeara yang kala ditemukan dirinya sedang berada dalam sebuah mobil. Nah, setelah ditanya mengenai keluhannya, wanita aneh itu pun lantas mengatakan bahwa ia tengah mabuk berat dan berharap sang polisi dapat membantunya keluar dari mobil yang ia tumpangi. Polisi yang merasa sebal itu pun lantas membawa Omeara dan mengetahui bahwa wanita tersebut memang sedang dalam kondisi sangat mabuk melebihi batas normal.

Terjebak Dalam Labirin

Siapa dari Anda yang pernah mencoba untuk masuk dan menaklukkan sebuah labirin yang notabene sangat susah untuk diselesaikan? Jika Anda benar-benar tertarik dengan permainan unik labirin, sebaiknya hilangkan perasaan penasaran untuk mencoba labirin yang satu ini. Yup, terbukti bahwa labirin bernama Salem Village yang berada di Massachusetts ini telah membuat seorang wanita merasa terancam hidupnya tatkala sedang berada di dalamnya.

Seorang petugas kepolisian mengatakan bahwa ia yang sedang dalam tugas berjaga di sebuah wilayah tengah menerima panggilan dari seorang wanita yang nampak gelisah. Setelah ditanya wanita itu pun menjelaskan bahwa ia dan anak beserta suaminya sedang terjebak dalam labirin selama beberapa waktu dan tak tahu bagaimana cara untuk keluar. Hal ini memang tampak konyol dan aneh, namun polisi itu pun lantas mendatangi dan berusaha untuk menolong satu keluarga itu.

Ibu Yang Ingin Menakuti Anaknya Dengan Polisi

Ibu yang satu ini merupakan sosok yang tidak patut dicontoh dalam mendidik sang buah hati. Bagaimana tidak, tanpa pikir panjang wanita 27 tahun ini memutuskan untuk menghubungi polisi seolah dirinya sedang dalam masalah besar. Tatkala beberapa polisi mendatangi rumahnya, ia pun lantas berteriak dan meminta para kepolisian untuk memanggil dan menakut-nakuti kedua anaknya.

Ia bersikeras bahwa kedua anaknya sangat nakal sehingga ia memutuskan untuk memanggil polisi dan membuat kedua anaknya merasa takut. Tak hanya itu, akibat anggota polisi menolak untuk menakut-nakuti anaknya, wanita yang dikabarkan sedang mabuk berat itu pun lantas menendang salah satu polisi. Hal inilah yang kemudian membuat dirinya digiring para polisi dan dijatuhi hukuman ringan atas kelalaian dalam menjaga anak dan juga melawan polisi.

Burger Tak Sesuai Pesanan

Aduh kejadian yang dilakukan beberapa orang ini memang sangat aneh dan juga tak wajar yah ladies. Bayangkan saja, seorang pria cerewet tiba-tiba saja memutuskan untuk menghubungi nomor darurat karena burger yang ia pesan tak sesuai dengan keinginannya. Sehingga, seolah merasa bahwa hal tersebut adalah hal besar, pria bernama Rother McLennon ini pun menghubungi 911 dan beradu argumen dengan polisi.

Dalam pembicaraannya di telepon dengan seorang polisi, pria tersebut mengatakan bahwa ia memesan sedikit kalkun, sedikit ham, banyak keju dan banyak mayonais pada burgernya. Namun sang pelayan memberinya burger dengan bahan yang tidak menyerupai apa yang telah ia minta. Polisi yang masih bingung dengan keadaan ini pun memutuskan untuk memberi saran kepada pria tersebut hingga debat ringan ini pun berlangsung sekitar setengah jam.

Terlalu Banyak Makan

Seorang wanita berusia 45 tahun dari Florida ini mungkin merupakan satu dari sekian pelapor yang juga memiliki alasan aneh dan tak wajar. Mary Ellen nampak sangat tak karuan saat itu, pakaiannya berantakan dan juga ia diketahui tengah dalam kondisi mabuk yang sangat parah. Lantas wanita ini menghubungi kepolisian dan mengatakan bahwa para polisi tersebut harus membantunya dalam mengatasi masalah.

Ketika ditemui di motel tempat ia melapor, polisi menjadi bingung bukan main. Ternyata wanita yang sedang bersama pacarnya ini merasa kesusahan akibat dirinya yang tak mampu untuk berhenti makan. Hal ini kemudian membuat ia ditangkap dan dimintai keterangan mengenai laporan yang ia utarakan kepada polisi.

Astaga, ternyata masih banyak yah di luar sana beberapa orang yang melakukan hal aneh dan tak masuk di akal. Bagaimana nih menurut Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading