Sukses

Lifestyle

Menakjubkan, Para Serangga Ini Memiliki 'Wajah' di Tubuhnya

Hi ladies, kali ini kita akan membahas mengenai hewan dengan jenis Insect. Eits, jangan merasa bosan dan jenuh dulu, Insect yang akan kita bahas kali ini bukan jenis hewan dengan penampilan yang biasa loh.Insect atau dalam bahasa lainnya adalah serangga merupakan hewan yang tentu sering kita temui sehari-hari dalam kehidupan.

Dan biasanya nih, serangga sangat sering kita temui di beberapa tumbuhan atau dedaunan yang ada di taman atau perkebunan. Jenis yang kita temui biasanya berupa seekor kupu-kupu, kumbang, atau bahkan belalang. Nah tapi di sini kita tak akan membahas bagaimana kehidupan serangga atau apa yang dibutuhkan serangga dalam kehidupan mereka.

Karena, seperti yang dilansir oddee.com, beberapa serangga telah ditemukan dengan 'wajah' yang aneh. Bahkan, satu dari serangga-serangga unik ini terlihat menunjukkan wajah sesosok alien. Nah daripada penasaran mending langsung aja kita intip yuk.

(vem/oem)

Wajah Hello Kitty

Coba Anda perhatikan dengan seksama gambar serangga di atas ini. Apa yang terbesit di benak Anda selain wajah tokoh kartun yang sangat terkenal yakni Hello Kitty. Yup,serangga yang satu ini jika dilihat sekilas, mungkin nampak biasa saja dan tak ada yang istimewa.

Serangga ini merupakan salah satu hewan yang sering dan dengan mudah dapat ditemui di Cina. Dengan nama Mycalesis Gotama, ulat berwarna hijau ini pun mulai santer diperbincangkan akibat memiliki wajah yang lucu. Bagaimana menurut Anda, sangat lucu dan unik sekali bukan bentuk ular ini?

Si Elvis Presley

Seorang fotografer baru saja dikejutkan oleh sosok hewan yang telah ia foto untuk sebuah proyek. Yah, seekor serangga ditemukan memiliki pola menyerupai wajah sang bintang musisi, Elvis Presley. Wajah dan bentuk rambut yang mirip dengan pria terkenal itu dapat ditemui di balik punggung seekor serangga tersebut.

Bahkan, setelah diketahui pola tersirat dan membentuk wajah sang Raja rock 'n' roll tersebut dikarenakan bekas luka. Sehingga hal ini membuat punggung serangga tersebut menciptakan pola mata, dan wajah seorang manusia. Fotografer yang bernama Darlyne Murawski ini merupakan salah satu fotografer dari National Geographic  yang kala itu sedang bertugas di Thailand.

Serangga Alien

Jika tadi kita telah terkejut dengan wajah Hello Kitty yang terdapat pada seekor serangga berupa ulat, maka Anda harus melihat yang satu ini. Seorang fotografer telah menunjukkan pada publik apa yang baru saja ia temukan. Seekor ulat biasa yang ia foto, pasalnya telah menunjukkan wajah berupa alien nya secara jelas dan nyata.

Hal ini tentu saja membuat sang fotografer menjadi heran dan bingung. Anda dapat buktikan sendiri bagaimana ulat yang satu ini memiliki wajah bak alien dengan kedua mata yang lebar dan juga bagian kepala yang membesar. Dan ulat ini pun lantas menjadi pembicaraan yang heboh tepat di mana ia ditemukan, yaitu di Filipina.

Hii, Ada Wajah Seram di Tubuh Serangga Ini

Pada umumnya, serangga bukanlah merupakan hewan yang mengerikan dilihat dari segi penampilan mereka. Namun untuk yang satu ini, Anda patut merasa ngeri dan takut akibat pola yang ditimbulkan pada bagian punggungnya. Oncopeltus Fasciatus yang juga dikenal sebagai Bug Milweed besar ini sempat menarik perhatian para fotografer tatkala mengamati lebih jelas mengenai bagian tubuhnya.

Coba saja Anda perhatikan dengan seksama, maka sebuah wajah seram akan terlihat pada bagian punggung serangga ini. Yah, sosok wajah yang terkesan mengerikan dan jahat membuat serangga ini pun tak kalah menjadi bahan pembicaraan publik saat itu.

Ulat Atau Bunga Hayo..

Lantas bagaimana dengan ulat yang satu ini, tapi tenang, untuk serangga yang ini Anda tak akan merasa ketakutan. Coba perhatikan dan pilih, mana yang menurut Anda adalah bunga, dan mana yang merupakan seekor ulat? Synchlora Aerate merupakan salah satu serangga yang lihai dalam menyembunyikan diri dengan berbaur bersama benda-benda di sekitarnya.

Hal ini akan ia lakukan ketika dirinya merasa terancam dengan kondisi yang ia anggap berbahaya. Namun terlepas dari alasan di baliknya, ulat tersebut nampak begitu indah dan berwarna bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading