Sukses

Lifestyle

Lucky Enough? Wanita Ini Selalu Foto Dengan Selebritis

Bagaimana bila Anda bisa berfoto dengan selebritis favorit Anda? Mungkin foto itu tak akan pernah Anda lupakan. Namun wanita ini cukup beruntung karena dia sering sekali foto bersama selebritis Hollywood yang terkenal.

Vanessa Sky Ellis boleh dibilang adalah wanita yang punya prinsip dalam hidupnya, meski mungkin hal ini membuatnya cukup ekstrim dalam mencapai tujuan tersebut. Wanita ini menghabiskan sekitar 12 jam dalam sehari untuk bisa berfoto dengan orang terkenal.

(c) dailymail.co.uk

Tak tanggung-tanggung, Vanessa yang tinggal di New York ini sudah pernah berfoto dengan Lady gaga, Matt Damon, Brad Pitt, katy Perry dan sebagainya. Sepanjang hidupnya hingga saat ini, ia sudah mengoleksi sekitar 10.000 foto dirinya dengan para artis tersebut. Namun bagi Vanessa, foto yang paling ia sukai adalah fotonya dengan Johny Depp.

Bagi Vanessa, bertemu dengan artis adalah momen penting dalam hidupnya. "Aku bisa menunggu artis di depan hotel mereka 12 jam sebelum mereka keluar, Namun hal yang paling tak terlupakan adalah ketika kita bisa foto bersama," ungkap Vanessa. Hobi unik ini ia dapatkan dari ibunya yang juga suka melakukan hal yang sama. Namun sang ibu telah meninggal tahun 2007 lalu karena serangan jantung.

(c) dailymail.co.uk

"Aku terobsesi, tapi ini adalah hal yang sangat kunikmati," kata Vanessa. "Selebritis ini ada di mana-mana. Aku bertemu mereka yang sedang berada di jalan atau di stasiun kereta," tambahnya.

"Johny Depp adalah pria tertampan yang pernah ada. Mungkin dia berusia 50 tahun, namun ia sangat ganteng. Aku tak pernah berpikir untuk menyelingkuhi pacarku dengan selebritis, tapi kalau ada kesempatan dengan Johny Depp, siapa yang tak mau?"

(c) dailymail.co.uk

Well, hidup ini sederhana. Yang penting kita tahu apa tujuan hidup dan apa yang membuat kita bahagia. Setidaknya sejauh ini, Vanessa konsisten memperjuangkan apa yang membuatnya merasa bahagia. Semua nampak dari foto-foto yang berhasil ia kumpulkan. Wah, jadi ngiri juga ya, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading