Sukses

Lifestyle

5 Wanita Super Yang Menaklukan Superhero

Dibalik pria yang hebat, selalu ada sosok wanita hebat yang mendukungnya.

Anda pernah mendengar pepatah tentang hal ini ladies? Sosok pria memang selalu digambarkan sebagai pelindung dan pemimpin, sedangkan wanita selalu diidentikan dengan kelembutan hatinya. Namun ternyata di balik sosok pria yang kuat dan tangguh, selalu ada wanita yang memberikan support dan menemaninya. Siapa sangka, kasih sayang dan kelembutan hati wanita ini bisa membuat pasangannya menjadi hebat dan tak terkalahkan.

Beberapa superhero atau pahlawan ini memang sudah sering kita dengar namanya. Di dalam cerita film, mereka adalah sosok-sosok kuat yang hadir ketika kejahatan menyerang bumi kita. Dengan kekuatan yang mereka miliki, mereka mampu menyelamatkan dan memberikan keamanan pada kita.

Namun, ternyata para superhero ini mempunyai cinta yang sangat besar terhadap kekasih mereka. Para wanita ini mempunyai pesona yang cukup besar dan bisa menarik para pahlawan-pahlawan ini. Meskipun mereka tapi ternyata bisa membuat para pahlawan jatuh cinta dan membela mereka hingga titik darah penghabisan.

Para wanita ini tidak hanya cantik lho ladies, mereka juga memang terkenal sangat pintar atau mempunyai bakat lain yang membuat mereka bersinar penuh pesona. Mereka selalu hadir dan menemani para superhero ini dengan cinta kasih yang sangat besar terhadap pasangannya. Siapakah sosok pacar superhero ini? Simak profilnya berikut ini.

 

(vem/sir)

Pepper Potts

Siapa yang tidak kenal Iron Man? Superhero satu ini menjadi idola bagi para wanita dengan kepintaran dan keberaniannya. Dulunya sosok Iron Man yang bernama asli Tony Starks ini memang terkenal playboy dan gampang bergonta-ganti pacar. Namun siap sangka, sosok Pepper Potts bisa meluluhkan hati dan membuatnya jatuh cinta.

Pepper Potts pada awalnya adalah seorang sekretaris pribadi Tony Starks. Peper adalah wanita yang cantik dengan rambut panjang pirang yang selalu diikat ekor kuda. Gaya busananya cukup sederhana dan simpel.Meskipun sederhana, Pepper adalah seorang wanita yang sangat cerdas dan berani. Kecerdasan Pepper adalah salah satu hal yang membuat Tony Starks jatuh cinta.

Pepper selalu hadir dan membantu Tony Starks dalam melakukan tugasnya. Tak jarang Pepper yang harus turun tangan membereskan masalah ketika Tony membuat kekacauan. Bahkan ketika sang Iron Man kehilangan kekuatan, Pepper adalah wanita yang selalu mendukung dan memberikan semangat bagi kekasihnya ini.

Mary Jane

Wah, sosok satu ini memang bisa membuat para wanita patah hati. Mary Jane Watson adalah kekasih dari Spiderman. Dulunya, Mari Jane adalah teman sekolah Peter Parker (alter ego dari Spiderman). Mary Jane di sekolah adalah seorang wanita populer yang sangat cantik dan menawan.

Dengan tubuh semampai dan rambut merah, pesona Mary Jane mampu menaklukan para pria di sekolahnya. Seorang bintang lapangan pernah menjadi pacar Mary Jane. Namun ternyata Mary Jane mendobrak pandangan yang menyebutkan bahwa wanita cantik akan tertarik hanya kepada pria kaya yang populer.

Dia jatuh cinta kepada sosok Peter Parker yang kutu buku dan tidak populer karena Peter sudah lama memendam rasa cinta kepadanya. Mary Jane mempunyai kelembutan hati dan kasih sayang yang besar sehingga membuat Peter Parker rela berkorban nyawa demi dia.

Jane Foster

Jane Foster adalah seorang ilmuwan cantik yang sedang menyelidiki crop circle dan alien. Suatu hari, ketika dia tidak sengaja menemukan sosok manusia di sebuah kawasan yang penuh dengan crop circle. Ternyata sosok tersebut adalah sosok manusia setengah dewa bernama Thor.

Thor adalah sosok dewa dari dunia lain bernama Asgard. Thor jatuh cinta pada Jane karena kepintarannya. Memang Jane adalah sosok wanita yang cerdas dan berani. Kecerdasannya juga mampu membantu Thor dalam menyelamatkan dunia ini lho ladies.

Sosok Jane Foster memang digambarkan sebagai seorang wanita yang berani mengambil langkah besar dan mencintai pekerjaannya. Cintanya kepada Thor yang ditentang oleh ayah Thor tidak bisa membuatnya menyerah begitu saja. Hal inilah yang membuat Thor sangat mencintainya hingga rela diusir dari Asgard demi Jane.

Lois Lane

Cantik dan pintar adalah dua hal yang menjadi kekuatan seorang wanita. Lois Lane adalah wanita yang mempunyai karakter seperti ini. Lois Lane adalah wanita yang menjadi sosok kekasih dari superhero sepanjang masa, Superman.

Diceritakan, Lois Lane adalah seorang jurnalis yang bekerja di Daily Planet. Selain cantik dan menawan, Lois Lane juga terkenal kritis dalam menulis berita. Kisah cinta Lois dan Superman bermula kerika mereka bertemu di Daily Planet. Pesona Lois Lane saat itu tidak mampu dibendung oleh Clark Kent, sang alter-ego dari Superman.

Walaupun banyak pria mengincar dan menyukai Lois, dia tetap setia kepada Superman. Bahkan ketika Superman hampir kalah, Lois Lane tidak gentar dan malah membantu Superman.

 

Betty Rose

Betty adalah pacar dari Bruce Banner, sang superhero yang mempunyai sosok monster hijau raksasa, Hulk. Ketika sudah berubah menjadi Hulk, maka Bruce akan kehilangan sisi kemanusiaannya. Tidak ada orang yang bisa mengalahkan sosok Hulk, namun dia hanya bisa di tenangkan oleh Betty.

Betty dididik dengan sangat keras oleh ayahnya. Sang ayah adalah sosok Jendral Besar di militer. Dia tidak segan-segan mendidik Betty agar selalu berani dan tegas. Namun sebagai wanita, dia tetap saja mempunyai rasa kasih sayang dan kelembutan hati yang besar.

Kecantikan dan ketegasannya ini mampu menaklukan sang Hulk. Betty menjadi pelindung bagi Hulk ketika dia hampir terbunuh oleh ayah Betty sendiri.

Nah ladies, itulah 5 pesona dari pacar para superhero yang kuat. Mereka semua mempunyai sosok yang menawan tidak hanya dari kecantikan fisiknya tapi dari keberanian dan cintanya kepada pasangannya. Dari kelima wanita ini siapakah pacar superhero favorit Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading