Sukses

Lifestyle

Kasihan, Anjing Ini Memelas Pada Kucing Untuk Mengajaknya Main

Kucing dan anjing mungkin sering digambarkan sebagai dua hewan yang saling bermusuhan. Namun ada kalanya, anjing dan kucing ini ingin bermain bersama. Salah satunya seperti cerita Milky dan Ichigo yang lucu ini. 

Milky dan Ichigo ini adalah fenomena kucing dan anjing yang mungkin akan membuat Anda tersenyum geli. Seorang pemilik akun Youtube yang berasal dari Jepang, memposting sebuah video antara anjing dan kucing yang ia miliki.

(c) rocketnews24.com

Baru-baru ini, ia memiliki anak kucing yang diberi nama Milky. Karena masih kecil, kucing ini termasuk pemalu dan masih pendiam. Milky ditempatkan di dalam sebuah kandang kecil dan sepertinya telah berhasil membuat dirinya menjadi hewan kesayangan di rumah tersebut. 

(c) rocketnews24.com

(c) rocketnews24.com

Si mungil Milky menarik perhatian anjing Shiba bernama Ichigo yang juga merupakan peliharaan di rumah itu. Ichigo melihat Milky dan ingin mengajaknya bermain.  Lihat deh bagaimana anjing lucu ini mencoba mengajak teman barunya bermain.

Setelah beberapa kali mencoba, Ichigo merasa gagal dan akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Milky. Aduh kasihan ya anjing ini jadi tak bisa bermain dengan Milky. Well mungkin harus menunggu sampai Milky sedikit lebih besar agar mereka bisa bermain bersama.

Video ini cepat mendapat respon dari penonton di Youtube. Tingkah Ichigo yang aneh dan reaksi Milky yang cuek-cuek saja menjadi fenomena unik dalam video tersebut. Duh, lucu banget ya tingkah kedua hewan ini. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading