Sukses

Lifestyle

Hugvie, Obat Rindu Pasangan LDR

Ladies, mungkin beberapa dari Anda saat ini sedang merasakan cinta jarak jauh. Jarak mungkin memisahkan Anda, namun tidak dengan perasaan Anda. Dengan teknologi saat ini, jarak bukan lagi menjadi masalah besar yang dihadapi oleh pasangan kekasih. Teknologi akan memberikan kemudahan dalam berkomunikasi antara dua orang yang sedang mencinta ini.

Sebuah inovasi baru di Jepang mungkin akan cocok digunakan oleh pasangan LDR (Long Distance Relationship). Professor Hiroshi Ishiguro dari Osaka University berhasil menciptakan sebuah bantal telepon yang dinamakan Hugvie seperti yang dilansir oleh Rocketnews.com. Dengan Hugvie, Anda akan bisa melakukan panggilan telepon sambil memeluk bantal ini. Bantal ini seperti memberikan perasaan yang membuat Anda merasakan kedekatan dengan orang yang sedang menelepon Anda.

Bentuk Hugvie | (c) Rocketnews24.com

Hugvie sebenarnya adalah sebuah bantal berbentuk boneka yang diisi dengan sebuah smartphone di kepalanya. Dengan rancangan sempurna, Hugvie bisa dengan nyaman untuk dipeluk dan sekaligus digunakan untuk melakukan panggilan telepon. Selain itu, Hugvie dilengkapi dengan sebuah alat yang mendeteksi suara dan detak jantung orang yang sedang Anda telepon dan memberikan efek yang sama dengan fitur getaran.

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa Hugvie menjadi salah satu obat penghilang stress. Dengan memeluk Hugvie dan menelepon seseorang yang tersayang, seseorang bisa merasakan kenyamanan tersendiri sehingga bisa mengurangi tekanan yang dirasakan setiap hari. Efek pelukan memang sudah banyak dibicarakan karena mampu mengurangi stress namun jika yang Anda peluk adalah boneka, mungkin akan terasa sedikit berbeda.

Hugvie sendiri hadir dengan berbagai warna dan berharga sekitar Rp. 450 ribu. Dengan tinggi sekitar 85 cm dan lebar 36 cm, Hugvie mungkin bisa menjadi salah satu obat rindu bagi pasangan LDR. Bagaimana ladies, mau mencobanya?

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading