Sukses

Lifestyle

5 Film Horor Terbaru Paling Seram di Tahun 2013

Siapa bilang wanita anti nonton film horor? Suka atau tidak, film horor selalu menjadi tema film yang banyak dicari. Semakin segar idenya, semakin menantang nyali. Semakin banyak teriakan sepanjang film diputar, berarti film horor itu semakin sukses menghantui pikiran Anda.

Film horor adalah film yang bisa dinikmati pria dan wanita. Meskipun makin hari makin banyak yang menilai film horor makin membosankan, nyatanya masih ada film horor yang membuat tidur tak nyenyak. Ide-ide film horor yang lain dari biasanya makin banyak menarik minat para pecinta horor.

Di tahun 2013, para penggemar film horor bisa berpesta, karena banyak film horor ditayangkan. Dari banyaknya film horor tersebut, inilah 5 film horor yang bisa dikatakan berhasil membuat bulu kuduk merinding dan membuat banyak orang susah tidur. Belum nonton film horor 2013? Beranikah diri Anda untuk menikmatinya.

(vem/yel)

Film Horor: The Conjuring

Film horor ini bisa dikatakan sangat terkenal di tahun 2013. Siapa sangka film garapan James Wan ini bisa bertahan berminggu-minggu di bioskop seluruh dunia. Bahkan dunia internet terus saja membahas keseraman film The Conjuring. Seorang penonton bahkan sempat memposting penonton yang dibawa ke rumah sakit karena efek mengerikan film The Conjuring.

Hal itu sepertinya wajar, karena fIlm The Conjuring diambil dari kisah nyata. Film horor ini bercerita tentang sepasang suami istri yang memiliki pekerjaan 'menentramkan' rumah atau benda yang dirasuki oleh hantu. Salah satu tugas mereka yang paling terkenal adalah saat melakukan penyelidikan di sebuah rumah angker yang dihuni keluarga. Kabarnya, rumah itu pernah dihuni seorang wanita yang membunuh anak-anaknya.

Cerita makin seram saat ibu dalam keluarga yang dihantui dirasuki oleh hantu wanita pembunuh. Padahal, keluarga ini memiliki lima anak perempuan. Apakah anak-anak itu selamat dari ibu yang dirasuki arwah yang ingin membunuh mereka?

Film Horor: Insidious 2

Pecinta film horor pasti tahu film Insidious. Film ini memiliki sisi unik film horor yang tidak biasa, karena mengambil tema astral projection (kemampuan roh yang bisa keluar dari tubuh dan kembali lagi). FIlm Insidious digarap sangat mencekam, tidak heran jika penggemarnya menunggu kelanjutan film ini.

Berbeda dengan kebanyakan film horor sekuel yang sering mengecewakan, Insidious 2 tetap membawa sisi seram, bahkan lebih dahsyat. Insidious 2 menceritakan kelanjutan kisah keluarga Lambert.

Setelah pada film pertama menceritakan Dalton yang terpenjara dunia makhluk gaib, Insidious 2 menceritakan perjuangan keluarga Lambert mencari tahu latar belakang hantu wanita yang memakai baju pengantin sekaligus menyelamatkan satu lagi anggota keluarga mereka yang terjebak dunia lain.

Film Horor: Carrie

Film yang satu ini adalah remake film dengan judul sama di tahun 1976. Film ini diadaptasi dari novel karya Stephen King yang rilis pada tahun 1974. Film yang mengalami remake biasanya adalah film yang sukses di masanya. Film Carrie versi terbaru ini dipercaya bisa membawa kengerian yang sama. Film ini rencananya baru dirilis di Indonesia tanggal 8 November 2013.

Carrie bercerita tentang seorang gadis bernama Carrie White. Carrie tinggal dengan ibu yang religius tetapi sering menyiksanya. Di sekolah, Carrie sering diperlakukan buruk oleh teman-temannya, bahkan sering mengalami pelecehan. Tumbuh sebagai gadis yang tidak bahagia, ternyata Carrie memiliki kekuatan supranatural, dia bisa mengontrol gerakan benda.

Carrie sangat menikmati kekuatannya yang unik. Namun semua itu tampaknya akan menjadi bumerang untuk Carrie. Adegan puncak film ini adalah saat pesta perpisahan sekolah. Ada apa di acara itu? Dari manakah kekuatan itu berasal? Jangan lupa saksikan film ini sebentar lagi.

Film Horor: World War Z

Film tentang zombie menjadi salah satu tontonan yang disukai sejak tahun lalu. Anda pasti akrab dengan Walking Dead, perjuangan orang-orang terbebas dari Zombie. Pada pertengahan tahun ini, aktor tampan Brad Pitt juga berhadapan dengan para zombie di film World War Z. Bayangkan, aktor besar seperti Brad Pitt harus berhadapan dengan zombie.

Film ini diangkat dari novel berjudul sama karya Max Brook. World War Z bercerita tentang kepanikan dunia menghadapi sebuah wabah. Wabah tersebut adalah wabah zombie. Gerry Lane (Brad Pitt) berjuang menyelamatkan keluarganya dari wabah ini sekaligus berkeliling dunia untuk menghentikan penyebaran 'virus zombie'.

Anda akan melihat kengerian, kepanikan dan segala hal menakjubkan lain dari efek yang menawan di film ini. Film ini memang mengangkat tema makhluk gaib, namun Anda akan menikmati sensasi seru yang berbeda.

Film Horor: Mama

Judul film ini sudah menggambarkan isi keseluruhan film. Kisah dalam film ini sangat gelap, membawa dua bintang cilik menjadi tokoh sentral yang aktingnya menuai pujian. Banyak orang mengatakan bahwa Mama memiliki ide dan alur cerita kuat, sepanjang film Anda akan menebak-nebak siapakah hantu wanita yang dipanggil sebagai 'mama'.

Kisah ini menceritakan dua anak perempuan yang dibuang di hutan oleh ayah mereka. Mereka hidup bertahun-tahun dalam rumah kumuh berdua saja, hingga mereka dibantu oleh sosok tak tampak yang pada akhirnya dipanggil mama. Saat kedua anak ini ditemukan dan diasuh oleh keluarga mereka, sang arwah tampaknya tidak suka dan ingin merebut dua anak perempuan ini.

Banyak adegan mendebarkan dalam film ini. Walaupun menjelang akhir ada banyak adegan janggal, namun kengerian dalam film Mama masih bisa Anda nikmati.

***

Film horor mana yang menurut Anda paling seram?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading