Sukses

Lifestyle

Astaga, Ekspresi Orang-Orang Dalam Foto Pernikahan Ini Ajaib Sekali

Kehidupan selalu memiliki beberapa kisah dan cerita yang hadir untuk mewarnai hari-hari seseorang. Namun, kisah kehidupan tak selalu berjalan dengan sedih dan mengecewakan. Namun banyak cerita yang mewarnai kehidupan seseorang seperti bahagia, haru, sedih, dan juga kisah unik yang mengiringinya.

Cerita dan beberapa kisah unik pun sempat dirangkum dalam satu moment yang terjadi pada beberapa pasangan berikut ini. Yah, pasangan yang telah memutuskan untuk mengikat janji setia ini memiliki beberapa kisah lucu yang menghiasi hari indah mereka. Bukan lagi pengantin kabur yang menggagalkan pernikahan, namun beberapa foto mereka yang diwarnai hal-hal aneh dan lucu.

Seperti yang dilansir oddee.com, beberapa foto pernikahan ini awalnya biasa saja dan hanya membuat para pasangan ini tersenyum bangga ketika melihatnya. Namun, jika dilihat sekali lagi foto-foto pernikahan ini menunjukkan beberapa hal ganjil yang justru membuat siapapun yang melihatnya tertawa terbahak-bahak. Wah penasaran kan ladies, intip yuk.

(vem/oem)

Anak Usil

Foto pernikahan memang selalu identik dengan momen membahagiakan dan juga menyenangkan bagi mempelai dan para hadirin yang datang. Hal ini dapat dibuktikan pada sebuah foto yang menunjukkan ekspresi bahagia mempelai yang tak terbandingkan satu ini. Namun, coba Anda perhatikan baik-baik foto pernikahan ini, apakah ada kesalahan dan hal ganjil di dalamnya?

Yup, dalam foto yang beranggotakan 5 orang ini terdapat seorang anak yang nampak tak bahagia dengan pernikahan tersebut. Entah apa yang mendasarinya, namun lelaki ini melakukan tindakan tak sopan sebagai salah satu pose dalam foto tersebut. Setelah diteliti lagi, bocah lucu tersebut tengah mengacungkan jari tengah yang merupakan hal kasar dan tak terpuji bagi anak kecil seusia dirinya. Wah-wah ada-ada saja yah.

Numpang Beken

Beberapa orang memang selalu suka untuk berpose dalam sebuah foto. Tak terkecuali orang-orang yang menumpang ketenaran pada sebuah pernikahan berikut ini. Yah, jika Anda perhatikan, terdapat banyak sekali orang yang 'usil' ketika mempelai sedang melakukan sesi pemotretan.

Mereka nampak bahagia dan senang melakukan hal yang aneh dan unik seperti ini. Padahal, beberapa pemotretan ini dilakukan sebagai salah satu proses pre wedding kedua mempelai wanita dan juga pria. Aduh, bisa bahaya kan jadinya jika dalam salah satu foto pre wedding ditemukan 'makhluk asing' yang juga muncul dalam foto.

Bocah Muntah

Foto yang satu ini sempat beredar dan menjadi salah satu foto paling lucu di dunia maya. umumnya seseorang akan merasa mual dan muntah ketika sedang sakit maupun dalam sebuah perjalanan bukan? Namun aksi bocah kecil ini benar-benar tak terduga dan menimbulkan gelak tawa pada banyak orang yang melihat hasil foto tersebut.

Bagaimana tidak, bocah yang satu ini tiba-tiba saja memuntahkan sesuatu ketika dia dan beberapa orang telah siap untuk berpose dalam sebuah pemotretan. Hal ini tentu saja merupakan sesuatu yang unik sekaligus menggemaskan. Namun belum diketahui mengapa bocah tersebut tiba-tiba memuntahkan sesuatu ketika dirinya difoto. Atau mungkin ia merasa alergi dengan sebuah pernikahan yah?

Makhluk Asing?

Foto yang satu ini juga tak kalah menuai banyak komentar dari beberapa orang yang melihatnya. yah, sepasang kekasih yang tengah melakukan proses pemotretan foto pre wedding mereka dikejutkan dengan seseorang yang terlihat sangat aneh dan unik. Hal ini membuat mereka terkejut sekaligus tergelitik dengan pose dan juga wajah salah satu pria asing dalam salah satu pengambilan gambar ini.

Pria tak dikenal tersebut nampak asyik dan tercengang dengan adanya proses pengambilan gambar yang dilakukan oleh sepasang kekasih yang saling mencintai ini. Tak berhenti di situ, dirinya yang kala itu menatap dengan wajah datar juga tampak tak mengenakan baju dengan diiringi bagian perutnya yang tampil menyembul. Hal inilah yang lantas membuat sepasang kekasih ini merasa tergelitik serta terbahak. Aduh bapak yang satu ini mungkin belum pernah melihat foto pernikahan yah ladies.

Ekspresi Jijik

Beberapa negara di belahan dunia memiliki tradisi pernikahan yang tentu saja berbeda-beda. Dan kebanyakan orang di negri bagian barat selalu melakukan ritual berciuman yang merupakan simbol atas disahkannya perjanjian seumur hidup kedua pasangan tersebut. Dan tentu saja untuk ritual yang satu ini beberapa pasangan berharap pose berciuman mereka diabadikan dalam sebuah foto.

Hal ini pun tentu bukan lagi merupakan hal yang tabu dan aneh bagi para pengunjung dan juga tamu undangan. Namun coba perhatikan salah satu foto pernikahan berikut ini. Sejenak memang tampak biasa saja bahwa sepasang kekasih ini terlihat sangat bahagia. Akan tetapi, jika lebih diperhatikan lagi, seorang pria tampak menunjukkan wajah aneh dan jijik ketika kedua mempelai ini sedang berciuman. Aduh, aneh dan unik sekali sih foto-foto pernikahan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading