Sukses

Lifestyle

Oh Ibu, Mengapa Kau Rela Menjual Kehormatanku?

Uang memang bisa membeli barang yang membuat kita bahagia. Namun uang memang tidak bisa membeli kebahagiaan. Terkadang demi uang, manusia bisa melakukan segala hal bahkan mengorbankan hidupnya. Hal ini terjadi pada seorang ibu di Kolombia.

Margarita de Jesus Zapata Moreno adalah seorang ibu dengan 14 anak. Kemiskinan menjadi salah satu hal yang membelit mereka membuat sang ibu rela berbuat sesuatu yang di luar akal sehat kita. Seorang ibu seharusnya melindungi dan merawat anak-anak mereka dengan penuh kasih sayang dan cinta kasih. Namun berbeda dengan Margarita, dia tega menjual anak-anaknya demi membayar hutangnya.

(c) heraldsun.com.au

Margarita memang diberkahi Tuhan dengan rahim yang kuat. Dia mampu melahirkan 14 anak yang sehat. Entah karena terbelit hutang atau alasan lain tapi, sang ibu ternyata berlaku sangat kejam terhadap e 12 putrinya. Putri-putri cantik dari Margarita dijual kehormatannya kepada lelaki dengan harga Rp 2,2 juta seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (26/10).

Sang ibu sangat tega memperlakukan anak-anaknya yang masih belia dengan tidak manusiawi. Ketika dia merasa harus membayar tagihan hutang, dia akan menghubungi pria hidung belang dan akan memaksa anaknya untuk menuruti nafsu pria tersebut. Sungguh malang anak-anak ini, mereka harus menanggung penderitaan yang begitu besar.

Kebanyakan anak-anak yang dijual ini memang masih berusia sangat muda. Kasus ini terbongkar ketika salah satu anaknya berani melapor kepada pihak yang berwajib tentang hal ini. Ladies, bagaimana menurut Anda tentang hal ini?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading