Sukses

Lifestyle

Hiii, Tengkorak Ini Terbang Sendiri Dan Mengejar Manusia

Menjelang Halloween, makin banyak kisah mistis yang kita dengarkan. Dan Vemale punya sebuah cerita seram untuk Anda.

Baru-baru ini, sebuah video menunjukkan bahwa ada sebuah tengkorak yang terbang sendiri dan mengejar orang-orang. Tengkorak ini sepertinya datang dari makam terdekat di sebuah wilayah di Amerika. Bahkan, ia muncul di saat matahari masih terbit.

Ia sudah berhasil membuat banyak orang ketakutan. Siapapun yang dikejar olehnya, akan lari secepat kilat agar tak ditangkap oleh tengkorak mistis ini. Berikut ini video penampakannya.

Anda bisa mendengarkan ia meringkik-ringkik sambil mengejar mangsanya. Siapa dia sebenarnya? Mengapa ia menghantui orang-orang bahkan saat hari sedang terang?

Well, tenang saja, Ladies. Ini hanyalah sebuah jebakan untuk menyambut Halloween. Seorang ahli jebakan Amerika, Tom Mabe, mendesain sebuah tengkorak, lengkap dengan tubuh dan jubahnya. Ukurannya mirip dengan manusia dan dikendalikan dengan remote control.

Teknik ini membuatnya terbang dengan sangat nyata dan membuat banyak orang terkecoh. Banyak yang berlari dan berteriak ketakutan melihat apa yang mengejar mereka. Namun pada akhirnya mereka sadar bahwa itu hanya boneka.

Jebakan seru ini menjadi sebuah tontonan menarik di Youtube. Menjadi salah satu jebakan Halloween layak tonton seperti Pizza Zombie beberapa waktu lalu. Sudah siap merinding Halloween kali ini, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading