Sukses

Lifestyle

Foto Cute Bayi Sedang Tidur Oleh Ibu Kreatif, Queenie Liao

Setiap ibu pasti ingin punya kedekatan khusus dengan sang anak. Salah satu caranya adalah dengan membuatkan sebuah kenang-kenangan yang indah di masa kecil mereka.

Salah satu kreativitas ibu yang populer belakangan ini adalah membuat sebuah foto tematik dan imajinatif saat mereka sedang tidur. Sudah ada banyak ibu di berbagai negara yang membuat foto anak-anaknya saat sedang tidur, membuat background yang menarik dan imajinatif dengan memanfaatkan pose tidur sang anak.

(c) mymodernmet.com

Mungkin Anda sudah pernah mendengar tentang Mami Koide yang membuat foto bayi tidur tematik seperti itu. Kini, giliran seorang ibu bernama Queenie Liao, tak mau kalah membuat foto tematik serupa.

(c) mymodernmet.com

(c) mymodernmet.com

Wanita ini membuat lebih dari lima foto unik dengan nuansa warna yang lebih hidup saat sang anak, Wengeenn, tertidur lelap. Boleh dibilang, sejauh ini foto tematik milik Wengeenn adalah yang paling colorful dan menarik. Ia membuat berbagai tema seperti menjadi Tarzan, menjadi Piano Man, menjadi raja dalam permainan Remi dan sebagainya.

(c) mymodernmet.com

Pada salah satu ulang tahun Wengeenn setahun lalu, Queenie membuatkan sebuah video kompilasi foto-foto yang pernah dibuatnya dengan sang anak. Wah, modern juga ya ibu yang satu ini. Ia memanfaatkan kecanggihan internet untuk membuat memori manis ketika anaknya sudah besar nanti.

Nah, mungkin foto dan video di atas bisa menjadi inspirasi Anda untuk membuat kreasi yang menarik, dan bisa menjadi kenang-kenangan masa kecil anak Anda nantinya.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading