Sukses

Lifestyle

Ayam Bawang, Masakan Pertama Gisel Sebagai Seorang Istri


Setiap wanita yang sudah menikah pasti mempunyai tanggung jawab besar untuk mengurus keluarganya. Sebagai seorang istri, dia harus selalu memperhatikan keluarga. Dengan cinta kasih seorang wanita akan selalu melindungi keluarga dengan caranya sendiri. Salah satu hal terpenting yang harus diawasi oleh seorang wanita adalah makanan yang dikonsumsi oleh keluarganya.

Banyaknya makanan siap saji yang muncul memang sangat memudahkan kita. Namun makanan tersebut tidak selalu baik bagi kesehatan tubuh kita. Seorang ibu dan istri yang baik tidak akan begitu saja membiarkan sembarang makanan dikonsumsi oleh suami dan anak-anaknya.

Begitu pula yang dilakukan oleh Gisel. Penyanyi cantik yang baru saja menikah dengan Gading Marten ini mengaku mulai memasakkan sarapan untuk suami tercintanya. Tentu saja hal ini disambut gembira oleh sang suami.

Gisel yang biasanya hanya menyajikan sereal untuk sarapan suaminya kali ini sudah mulai berkreasi di dapur dengan bantuan asisten rumah tangganya. Gisel berhasil memasak ayam dan bawang. Masakan ini mendapatkan pujian dari sang suami seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (23/10).

Pujian sang suami ternyata diiringi dengan permintaan masakan selanjutnya yang dinilai aneh bagi Gisel. Gading meminta Gisel memasakkan sop buntut goreng untuk menu selanjutnya. Permintaan menu ini dinilai sulit oleh Gisel.

Memang seorang istri akan selalu memperhatikan keluarganya. Sesibuk apapun seorang wanita, jika ia sudah menikah, keluarga akan menjadi yang terpenting. Jadi ladies, mau mencoba makanan yang dimasak Gisel?

 

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading