Sukses

Lifestyle

Cantiknya Para Kontestan Miss Universe Dengan Memakai Bikini

Ladies, ajang pemilihan Ratu Sejagat atau Miss Universe sudah dimulai sejak hari Minggu (20/10). Para juara kontes kecantikan dari seluruh dunia berkumpul di kota Moskow untuk menjalani proses karantina selama kurang lebih 3 minggu. Dari proses ini, nantinya akan dipilih seorang pemenang yang akan menjadi Miss Universe pada puncak acara di tanggal 8 November 2013.

Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman akan mewakili Indonesia dalam acara ini. Dia sudah mempersiapkan semuanya dengan matang. Demi mengikuti kontes ini, Whulandary sampai harus berlatih mengenakan kostum seberat 10 kg. Kostum ini adalah national costum yang bertema reog. Wah, penasaran ya ladies bagaimana bentuk kostumnya.

Whulandary Herman (c) missuniverse.com

Saat ini proses penilaian dan karantina sudah berlangsung di Moskow. Pada hari Kamis (24/10) mereka akan melakukan sesi foto dengan produk swimwear dari koleksi Yamamay di The Crowne Plaza Moscow World Trade Centre, Moskow, Rusia seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (24/10).

Tentu saja, swimwear yang mereka kenakan ini membuat para kontestan semakin cantik dan aduhai. Pesona kontestan Miss Universe ini juga tampak di wakil Indonesia. Whulandary Herman tampil percaya diri mengenakan swimwear berwarna putih itu.

Whulandary juga tampak berpose dengan para kontestan lain di sana. Dia juga tidak kalah cantik disandingkan dengan Miss Lithuania dan Miss Finlandia. Selamat berjuang Whulandary, semoga sukses ya.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading