Sukses

Lifestyle

Uniknya Restoran Sushi Otomatis Di Tokyo Ini

Ladies, Anda kenal dengan sushi? Sajian ikan yang khas ini berasal dari Jepang dan menjadi populer di dunia. Beberapa artis bahkan terkenal sangat suka dengan makanan ini.

Restoran sushi memang sudah sering kita lihat dan banyak ada di mana-mana, namun ada satu restoran unik di Jepang yang menyajikan sushi dengan cara yang berbeda. Dilansir dari BBC (20/10), sebuah restoran sushi di kota Tokyo ini menggunakan teknologi yang sangat canggih untuk menyajikan makanan ini.

(c) Youtube.com/BBC

Tidak ada pelayan yang akan datang menyambut Anda dan mempersilahkan duduk. Ketika masuk, Anda akan langsung dihadapkan pada meja makan, sebuah tablet canggih dan converyor belt yang ada di depan meja Anda. Di conveyor belt itulah, banyak berjejer sushi dengan berbagai rasa dan ukuran yang berjalan dan melewati meja Anda. Anda hanya harus mengambilnya dan langsung memakannya.

Jika Anda ingin memesan makanan, Anda hanya perlu menekan tombol dan memilih menu makanan yang ada di tablet canggih di meja Anda. Sang koki akan melihat pesanan itu dari dapur dan membuatkannya untuk Anda. Pesanan Anda lalu akan diantarkan oleh conveyor belt ke meja Anda.

Ketika selesai makan, Anda hanya perlu menaruh piring di tempat yang disediakan. Dari sana makanan Anda akan dihitung harga dan Anda tinggal membayar ke kasir. Kasir restoran ini mempunyai mesin otomatis yang menerima uang Anda dan bahkan memberikan kembalian.

Jika Anda makan dengan jumlah piring tertentu, Anda bisa mengikuti undian berhadiah yang diadakan restoran ini. Semua yang ada di restoran ini memang didesain khusus agar menjadi otomatis dan memudahkan pelanggan. Unik sekali ya ladies restoran ini, Anda mau mencobanya?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading